Gaming InfoGaming News

Capcom Menyatakan Bahwa Resident Evil Village Butuh Waktu Untuk Dirilis

Dengan semakin maraknya games online multiplayer di beberapa tahun belakangan ini, membuat para developer games yang memiliki genre single player ini menjadi tersudutkan. Hal ini mungkin juga dialami oleh franchise Resident Evil yang memiliki gameplay single player dengan story yang menarik.

Resident Evil selama ini memiliki waktu gameplay yang cukup lama namun untungnya hal tersebut sangat menarik sekali untuk diikuti. Hanya saja Resident Evil harus membuat memikirkan agar bisa menghubungkan antara berbagai seri dari games mereka.

Hal ini lah yang membuat Resident Evil Village membutuhkan waktu yang cukup lama dibandingkan dengan seri-seri sebelumnya. Dan sepertinya developer pun mengakui dalam wawancara yang dilakukan oleh OPM UK melalui PSU.Com yaitu Peter Fabiano selaku Senior Manager of the Global Research & Development Department di CAPCOM menyatakan bahwa :

“Yang dapat saya jelaskan sementara ialah bahwa game ini (Resident Evil Village) akan lebih besar dari yang pemain rasakan sebelumnya di Resident Evil 7: Biohazard,” ucap Fabiano kepada media majalah Inggris tersebut.

Jika tidak mundur maka game tersebut akan rilis pada tanggal 7 Mei 2021 di perangkat PC,PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series X/S.

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × three =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami