Gaming News

Call Of Duty : Warzone resmi rilis ! menjadi games Free to Play

Akhirnya call of duty akan menggeluarkan series games terbarunya yaitu Call Of Duty Warzone. Setelah banyak sekali tentang rumor games ini dan Activision sudah mengafirmasi games ini yang memiliki genre games Battle Royale.

Dilansir pada laman youtube Call of Duty mereka baru saja mengrilis games trailer dari games Call of duty warzone. Dari segi trailernya ini merupakan games battle royale yang menggusung perang di sebuah kota layaknya seperti series Modern warfare.

Untuk gamesnya ini menggambil konteks teknologi masa depan yang dimana penggusungan teknologi ini diutamakan. Sehingga kalian akan merasakan sensasi sensasi teknologi baru di games ini yang berbeda dari games battle royale lainya.

Untuk fitur fitur dari games call of duty ini pasalnya kurang lebih sama seperti games battle royale pada umumnya. Namun yang menjadi pembeda yaitu memiliki respawn. Berbeda dengan respawn team deatch match, untuk bisa mengrespwan kalian harus bertarung 1 vs 1 ketika kalian menang maka baru kalian akan meresponya.

Untuk games ini pasalnya akan di rilis pada console PC, Playstation 4 dan Xbox one saja, Sayangnya games ini tidak dirilis pada mobile. Belum diketahui apakah games ini akan rilis pada mobile namun kita lihat saja perkembanganya.

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two + nineteen =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami