Gaming News

CONFIRMED! Call Of Duty Warzone Akan Hadir di Mobile!

CONFIRMED! Call Of Duty Warzone Akan Hadir di Mobile!

Bagi kalian para pecinta Call Of Duty terutama Call of duty Mobile mungkin postingan ini sangat menarik. Bagaimana tidak? Pihak Activision telah mengonfirmasi bahwa mereka akan merilis sebuah game mobile yang berjudul Call Of Duty Warzone Mobile.

Dilansir pada laman Youtube Call Of Duty Warzone Mobile, mereka mengumumkan perilisan game tersebut melalui sebuah video pendek yang menunjukan sebuah pesawat terbang yang diakhiri dengan tulisan Call Of Duty Warzone Mobile.

Dari video di atas memang belum banyak yang bisa kami katakan karena rumornya juga sangat sediki. Bahkan, tidak pernah diprediksi sebelumnya oleh para penggemar Call of Duty.

Hal ini dikarenakan Call Of Duty sudah memiliki game mobile mereka yaitu Call Of Duty Mobile yang menggunakan engine Timi Studio.

Ada beberapa kemungkinan dari Call Of Duty Warzone Mobile. Pertama, game ini akan menjadi game tersendiri  untuk Call Of Duty Warzone yang seperti yang kita ketahui Call Of Duty Warzone merupakan games “Battle Royale”.

BACA JUGA!

[OPINI] Call of Duty Campaign Dari Terjelek Sampai Terbaik Tahun 2022

Call of Duty Modern Warfare 2 Buka Open Beta Bulan Depan!

Meskipun Call Of Duty Mobile memiliki “Battle Royale”nya sendiri, akan tetapi menurut penulis bakal lebih seru bermain multiplayer ketimbang “Battle Royale”nya.

Kemungkinan kedua yang sangat kecil terjadi adalah Call Of Duty Mobile akan dihapus dan digantikan oleh Call Of Duty Warzone Mobile.

Bagaimana Noobs pendapat kalian dengan game ini? Apa harapan kalian dengan Call of Duty Warzone Mobile?  Tulis di kolom komentar ya!

Call of Duty Modern Warfare 2 Buka Open Beta Bulan Depan!

Call Of Duty Modern Warfare 2 Reboot, sequel dari COD MW 1 Warzone akan tiba di tahun 2022 ini. Nah, seperti biasa, Activision akan memberikan kesemaptan buat gamers untuk mencicipi “Open Beta”nya terlebih dahulu 2 bulan sebelum dirilis.

Call of Duty Modern Warfare 2 akan buka “Open Beta” atau “Early Access” di bulan September 2022.

Berikut adalah jadwalnya: Jadwal Open Beta Public Call of Duty Modern Warfare 2

  • Minggu ke-1, September 18-20 khusus Playstation.
  • Minggu ke-2, September 22-23, khusus Playstation. September 24-26 untuk semua platform

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Leave a Reply

Your email address will not be published.

five × 5 =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami