Gaming News

Call Of Duty Warzone laris di awal

Hai Noobs Call Of Duty Warzone sekarang ini sudah di rilis secara global dengan genre yang diambil ialah FPS dengan katagori BattleRoyale. Untuk sekarang games ini bisa dimainkan secara gratis di console PS 4, Xbox One, dan PC.

Pihak dari call of duty menggatakan bahwa pasca mengrilis games ini, pihak call of duty mengklaim bahwa gamesnya sudah dimainkan oleh 6 juta pemain di seluruh dunia.

dari jumlah pemain tersebut merupakan langkah yang bagus dari segi jumlah pemain. Jika dibandingkand engan apex legend yang dimana mereka ini mencapai angka 10 juta pemain dalam waktu 72 jam.

Hal ini patut diwajari karena games call of duty warzone ini merupakan games gratis yang bisa dimainkan di PS 4, Xbox One, dan PC. Walaupun gratis tapi untuk mendownload games ini juga perkera mudah.

Bagaimana tidak pasalnya games ini memiliki size games 100Gb untuk yang belum mendownload call of duty modern warfare remasterd. Bagi yang sudah mendownloadnya maka kamu harus mendownload games ini sebesar 22 Gb untuk PC dan 16 GB untuk versi PC dan Xbox.

Lantas dari sini akan muncul sebuah pertanyaan, apakah Call of duty warzone akan bertahan ? kitaa lihat saja tetap di idlegionoob.com

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × three =

Back to top button
Close

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami