Gaming Info

Call of Duty Vanguard Tidak Sebesar Yang Kita Bayangkan

Hai Noobs, baru saja kita ketahui kalau Call of Duty akan merilis game terbaru dengan judul Call of Duty Vanguard. Dari seri terbaru ini pasti kalian mengira kalau game ini akan memiliki size yang sangat besar bukan?

Hal ini diperkuat dengan rumor yang mengabarkan bahwa Call of Duty Vanguard akan memiliki size sebesar 270 GB. Rumor ini juga diperkuat oleh Microsoft Store yang mengabarkan hal serupa.

Namun hal ini tidaklah benar. Fakta bahwa ukuran sebesar 270 GB ini merupakan ukuran memori untuk dimainkan Xbox one, Xbox series X/S dan Cross-gen bundle. Tidak hanya itu, memori tersebut juga termasuk kedalam item-item di dalamnya sehingga wajar jika game ini berat.

Lalu fakta lainnya ialah bahwa game ini direncanakan akan memiliki memori sebesar 75 GB untuk Xbox One dan 96 GB untuk Xbox Series.

Game Call of Duty Vanguard dikabarkan akan dirilis pada tanggal 5 November 2021 mendatang. Game tersebut juga akan dirilis di semua perangkat seperti PC dan Console. Menariknya, games ini akan menjadi penantang langsung dari game Battlefiled 2042 yang juga akan segera rilis.

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twelve − 8 =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami