Gaming News

Call Of duty season 6 katanya kasih bundle gratis?

Tak disangka call of duty warzone sudah mengganjak season 6, nah pada season 6 ini bahwasnya call of duty warzone akan menggadakan update season. Katanya juga season ini akan memberikan bundle gratis untuk para pemainya tersebut.

Untuk tema pada call of duty waraone ini bertemakan stasiun bawah tanah, sehingga sudah bisa ditebak bahwa maps yang baru pada games ini ialah tentang kereta bawah tanah. Nantinya maps ini diperlihatkan juga cukup luas karena memiliki beberala stasiun yang mengitari kota, mengingat games ini merupakan games battle royale.

Selain itu pihak activison ini juga akan memberikan bundle gratis yang dimana nama bundle ini ialah “merry Mid-Autumn festival”. Isi dari bundle ini ialah berupa item penampilan seperti Lantern charm, moon cake sticker, jade rabbit emblem, lady in the moon player card, dll.

Bundle ini akan tersedia pada call of duty modern warfaee dan warzone saja dari tanggal 29 September hingga 3 oktober 2020.

Untuk maps yang baru pada games ini di multiplayer ada malyshev, broadcast, trainyard,dan riverside. Tentu saja di seasson ini juga akan memiliki battlepas yang menawarkan item menarik di setiap penaikan tiernya.

Selain bundle gratis nanti juga akan ada bundle berbayar yang bernama “chuseon Holiday bundle” yang hanya tersedia pada 5 oktober 2020. Bundle ini akan dihargai sebesar 1100 COD point. Tentu saja item dari bundle ini sangatlah menarik.

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × three =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami