Gaming News

Call of Duty Modern Warfare 2 Buka Open Beta Bulan Depan!

Call Of Duty Modern Warfare 2 Reboot, sequel dari COD MW 1 Warzone akan tiba di tahun 2022 ini. Nah, seperti biasa, Activision akan memberikan kesemaptan buat gamers untuk mencicipi “Open Beta” nya terlebih dahulu 2 bulan sebelum dirilis.

Call of Duty Modern Warfare 2 akan buka “Open Beta” atau “Early Access” di bulan september 2022.

Berikut adalah jadwalnya

Jadwal Open Beta Public Call of Duty Modern Warfare 2

  • Minggu ke-1, September 18-20 khusus Playstation.
  • Minggu ke-2, September 22-23, khusus Playstation. September 24-26 untuk semua platform

Call of Duty Modern Wafare 2 juga sudah bisa kamu “Pre-Order” sekarang di masing-masing Platform. Untuk PC, sekarang CoD MW2 sudah masuk Steam karena Activision sudah mempunyai “Developer Page” sendiri di sana.  Game ini dihargai seharga games AAA terbaru yaitu di angka $70 USD.

Call of Duty Modern Warfare 2 merupakan sequel dari Call of duty Modern Warfare (Warzone). Game ini adalah seri “Reboot” dari Original Call of Duty Modern Warfare yang ceritanyanya sudah tamat. Nah, ini adalah cerita yang berbeda dari seri original, tapi menggunakan cast original seperti Captain Price.

Game ini adalah game “First Person Shooter” yang sangat populer yang mampu menandingi Medal of Honor di zaman PS2 dan Battlefield di zaman konsol modern. Game ini memang berfokus di game Multiplayer yang terdiri dari “Search and Destroy”, “Deathmatch”, “Hardpoint” dan lain sebagainya,

Tapi hal tersebut tidak menghapus identitas “Single Player Story” yang ikonik khas Call of Duty dari zaman Call of Duty pertama, dan selalu mempunyai story yang cukup menarik. Hanya Call of Duty Black Ops 4 yang menghapus “Campaign Mode” dan game tersebut memang tidak terlalu diapresiasi.

Call of Duty Modern Warfare 2 akan rilis untuk Playstation 4, Playstation 5, Xbox One, Xbox Series, PC via Steam dan Battle.net.

So, siapa nih yang ga sabar pen cobain “Open Beta”nya?

Tuliskan pendapat kalian di kolom komentar ya Noobs!

Rekomendasi dari kami

Leave a Reply

Your email address will not be published.

eighteen − eight =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami