Gaming Info

Call Of Duty Mobile mode Zombie akan dihapus ! karrena tidak laku ?

Call Of Duty Mobile merupakan salah satu games yang memiliki kepopuleran di tahun 2019 hingga sekarang. Dulu ketika games ini dirilis pasalnya ada mode yang sangat ditunggu tunggu yaitu mode zombie.

Kabar buruk bagi para pemain Call of Duty Mobile mode zombie ini iyalah bahwa mode zombie ini akan dihapus. Kabarnya penghapusan fitur ini akan dirilis pada tanggal 25 Maret 2020. Games yang dikembangkan oleh Timi Studio ini sudah mengafirmasi akan menghapus mode tersebut.

Alasan kenapa mode ini dihapus ada kemungkinan besar bahwa games mode zombie ini tidak laku alias tidak sesuai ekspektasi oleh para gamers. Alhasilnya mode ini menjadi mode yang jarang dimainkan oleh para gamers.

Dari penghapusan mode ini menurut penulis pribadi memiliki 3 kemungkinan yaitu :

Kemungkinan pertama Mode zombie benar benar dihapus oleh pihak developer, dan pihak developer akan focus ke multiplayer pada games ini yang diantaranya mode multiplayer dan maps maps pembaharuanya

Kemungkinan kedua developer menghapus mode zombie ini guna untuk meringankan games ini supaya mengekspansi pasar yang memiliki handphone kentang. Serta menghapus beberapa fitur yang berkaitan dengan mode ini.

Kemungkinan ketiga ialah developer sedang membuat games mode zombie yang baru, sehingga nantinya akan dirilis nanti dan menjadi mode zombie v2.

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

19 − 19 =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami