Gaming InfoSystem Requirement

Call of Duty cold war akan sulit dimainkan di laptop gaming 20 jutaan kebawah

Sebentar lagi games peperangan yang berasal dari Activision yaitu call of duty akan hadir dengan series terbarunya yaitu Call of duty cold war. Sebelumnya penulis pernah menulikan spesifikasi terkait call of duty cold war ini. Namun ada yang menarik dari postingan facebook Call of duty yang memposting spesifikasi lebih spesifik dengan penggalaman bermainya.

Dilansir pada laman facebook call of duty bahwasanya mereka mengirimkan sebuah gambar yang dimana pada gambar tersebut berisikan sebuah spesifikasi detail dengan opsi opsi experiance tertentu.

Jika dilihat dari paling kiri atau settingan minimum dengan kualitas games 1080p 30 Fps ini saja menggunakan video GTX 1650. Sehingga dari sini bisa dipastikan bahwa vga dengan series 900 tidak akan kuat memainkan games ini, walaupun kuat pasti akan ada framedrop atau tidak optimalan.

Perlu kalian ketahui bahwa GTX 1650 ini merupakan vga yang dimana series ini banyak digunakan di laptop gaming dengan interval harga 10 Juta sampai dengan 20 jutaan. Bahkan untuk kelas laptop ROG yang harganya 16 Jutaan pun akan menggalami masalah pada games ini.

Minimal Laptop yang harus digunakan harus mempunyai VGA minimal GTX 1660 atau RTX 2060, Dimana harganya bisa melebihi 16 Juta bahkan diatas 20 juta.

Hal ini menunjukkan bahwa kualitas dari games COD Cold war ini sangat baik dan tidak Perlu diragukan soal kualitas gambar yang dimana kita tahu Series COD semakin lama semakin baik kalau soal grafis.

Namun kalian tidak perlu khawatir noobs, hal ini dikarenakan pada minimum spesifikasi ini bahwasnya menggunakan processor intel i3 generasi ke 4. Yang dimana kalo kita bandinkan dengan laptop “Gaming” sekarang sudah menggunakan gen 9 hingga gen 10.

Sehingga menurut penulis kalian yang memiliki laptop gaming dengan rentan harga 10 juta hingga 20 juta tidak perlu khawatir soal settingan video pada games ini.

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 × one =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami