First ImpressionPlaystation 4

Battle Royale di COD?? Mantap ga? – Call Of Duty Black Ops IV Blackout (Private Beta PS4) – First Impression

Call of Duty Battle Royale!

Call of Duty icip icip Battle Royale di Black Ops 4 Blackout

Activision selaku Publisher Call of Duty Merilis Private Beta untuk Seri Black Ops ke 4. Biasanya jika Kamu main call of duty seperti Death Match,war ataupun bom mission. disini Black Ops 4 Mencoba Game mode baru yaitu Blackout. apa sih Black out? Blackout itu semacam battle royale. Biasanya Beta tidak akan beda jauh dari full release. Oke so ini impression penulis terhadap Call of Duty Black ops IV Blackout Private Beta.

Call Of Duty Black Ops 4 Blackout ini Merupakan Mode Battle royale. Hanya Mode ini yang tersedia pada Beta kali ini,Activision sepertinya bener bener bangga dengan mode ini,call of duty bisa apapun.

Jadi Gameplaynya sendiri sama seperti Call Of Duty pada umumnya. Racikan Gameplay Shooternya pun juga tidak ada bedanya dengan umumnya. Jadi jika biasanya Battle royale seperti Fortnite atau PUBG dia Third person Camera dan kadang bisa First person Camera,Pada Blackout,kamu hanya punya First Person Camera. jadi bener bener racikan untuk Call Of Duty

Yak,kamu semua tau cara kerja Battle Royale kan? apakah harus dijelaskan lagi? well, Battle Royale adalah Multiplayer Survival game,yang kamu akan ditempatkan pada satu pulau dengan banyak player,player itu bisa 10-100+ orang. Ga ada Respawn,kamu harus loot dan do the best sampe jadi yang terakhir. Sebenarnya Battle royale tidak harus identik dengan Shooter game,Intinya kamu harus menjadi Last Man Standing.

Grafik dan Perfoma

Grafik pada Game ini menurut penulis adalah Mantap. Rumput rumput dan lingkungannya sangat cantik. Penulis main game ini pada Original PS4, mungkin jika dibandingkan oleh versi PC dengan High End Specs mungkin akan jauh lebih baik,tetapi untuk Hardware yang sudah berumur 5 tahun ini,masih mantap dan segar. mungkin jika dibandigkan dengan Call of duty yang dulu,tidak terlalu banyak perbedaan,tetapi ada Sedikit kemajuan. Agak Sedikit Blurr mungkin karena resolusinya tidak 1080p. ingat Frame rate game ini 60FPS

Perfoma pada PS4 juga Sangat baik,Penulis merasakan ada Drop Frame rate,dibawah 60 FPS.cuman tidak ada masalah,PS4 masih mantap memegang Game ini. mungkin saat full release. Masalah masalah ini mungkin akan di Fix oleh Activison dan game akan lebih Optimal

Lobby dan Dropping

Nah Blackout adalah battle royale,apa sih bedanya dengan Battle Royale yang lain? apa sih uniknya?. ini First Impression Penulis saat menyentuh Blackout.

Untuk Main menu sendiri,kamu akan familiar dengan lobbynya. yak Ada Charather mu,Dan partmu. menampilkan Mode mode seperti Solo,Duos dan Squad, Standar Battle Royale Rule. Lalu kamu akan Di taru dilobby untuk menunggu para player lain untuk join ke Sesi kamu.

Jika pada Fortnite atau PUBG kamu menunggu pada tempat dinamakan “lobby Island”, Di Blackout kamu tidak di spawn disana. kamu langsung mendarat pada Map Battle Royalenya sendiri,jadi menurut penulis sebelum kamu menuju pertempuran yang Nyata,kamu dapat mempelajari Map yang kamu sedang duduki. ini sangat membantu kamu menguasai lingkugan map,ataupun sekedar latihan untuk me-loot,menembak ataupun mempelajari kontrol untuk First timers.

Lalu saat Waktu menunggu habis,kamu langsung dibawa menggunakan helikopter menuju “battleground” yang sebenarnya.

Looting And Equiment

Simpel Rules Dalam Battle Royale,kamu disuruh memeilih untuk dropping kemana. Saat kamu dropping,kamu harus Me-loot senjata atau Equipment yang kamu butuhkan untuk pertarungan.

Saat me-loot,penulis merasakan ada yang beda aneh dengan Kontrolnya. nah Kontrol ini sangat fatal dan dapat menimbulkan “Game breaking”. Kamu harus Akurat dalam meloot sesuatu, Crossair kamu harus banget menujukan item yang ingin kamu ambil,dan kamu harus menekan agak lebih lama dibanding battle royale lain,kamu tinggal simple klik dan kamu ambil itemnya. Ini bikin ga nyaman sih,cuman untung ga sampe game breaking,kamu tinggal membiasakannya aja,cuman tetap tidak nyaman.

Looting pada Blackout mungkin Sama dengan ada yang diPUBG, disana ada Backpack disana ada juga Equipment seperti Scoped,Silencer dll. Dan Macam macam senjata dengan masing masing pelurunya. Racikan battle Royale yang sama dengan PUBG atau sejenisnya. Kamu dapat Loot Senjata sampai 2 Macam,apapun itu bentuknya. kamu dapat me loot Healing items,Explode items ataupun tactical item seperti Smoke,Flashbang Dll.

Saat kamu berhasil membunuh player,tentu saja player tersebut akan menjatuhkan loot.lagi lagi yang bikin penulis tidak nyaman,kamu harus scrolling  satu Satu Equipmentnya,mungkin sama seperti yang ada pada PUBG Mobile. ini yang bikin penulis ga nyaman saat looting,Looting kamu akan sedikit agak lama karena kamu harus memilih Item yang kamu perlukan,kalau dalam keadaan belum kondusif,mungkin kamu harus menyelesaikan Perang mu sebelum kamu me loot orang lain.

Gameplay

Sekarang kita bahas Gameplay, di Blackout,standar rules untuk FPS yang ditambah dengan Rules Battle Royale ada disini. Jadi,seakan akan kamu bermain Call Of duty pada umumnya tapi kamu tidak dapat spawn,dan kamu harus bertahan sampe terakhir. Jika PUBG kamu mungkin agak tidak lincah akrena ada animasinya,untuk Call of Duty,kamu dapat lincah se lincah lincahnya. seperti kamu bermain Standar Call Of Duty.

Map pada Blackout menurut Penulis tidak lah terlalu besar. Mungkin Masih lebih besar Call of Duty. Mapnya menurut penulis optimal,kamu ga harus lari lari lari lari lari lari lari…….hehehe

Kamu Looting di bangunan bangunan,kamu Sembunyi,kamu tembak ataupun Rushing. Kamu sniping. semua cara harus kamu rencanakan agar dapat menjadi last man standing. dan Safe zone dan Blue zone juga ada. kamu harus tetap ada di Safe zone dan kamu terus dipaksa untuk saling mendekat. karena safezone akan menyempit,jika kamu keluar dari safezone,kamu akan mati perlahan.

Di sini kamu juga dapat mengendarai macam macam kendaraan,seperti truk perang,motor perang, Bahkan helikopter. Dan tentu saja Kendaraan tersebut punya Durability ya,kalau ga ya terbang aja trus pake Heli sampe no 1 hehe.

Lalu bagaimana dengan Recoil atuapun aimnya? buruk kah kek Fortnite atau PUBG?. hmm menurut Penulis. aim pada Blackout lebih baik daripada Battle Royale lain,tetapi lebih buruk Sedikit dibanding Standar Call Of Duty Mode. Jadi Ditengah agak sedikit ke standar lah tingkat kesulitan aim mu. jika kamu pernah main Mode Standarnya,kamu tau Aim Pada Call of duty itu lurus dan mantap lah.

Jadi,Tidak banyak yang harus dijelaskan pada gameplay Blackout. ini seperti Battle Royale pada umumnya kok, ditambah dengan Style Call of Duty

Overall Dari First Impression Penulis

jadi,Simpulannya. Tidak ada yang spesial kok pada mode ini. Ada perbedaan tetap,cuman tidak banyak. tidak seperti membandingkan Battle Royalenya Fortnite dan PUBG. Blackout ya Battle Royale biasa. Mungkin yang membuatnya terdengar spesial adalah, Dengan Racikan Style Shotternya Call of Duty dan ini adalah Battle Royalenya Call of Duty, Game yang semua orang tau dan cintai. mungkin menurut Penulis,itu lah yang spesial dari mode ini.

Call of Duty Black ops 4 Blackout Private Beta dapat dimainkan DI PS4,Xbox One dan PC. Dengan Schedule yang berbeda,kamu dapat Melihatnya di Website langsungnya. Game Ini akan di rillis 12 Oktober 2018

 

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

11 + thirteen =

Back to top button
Close

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami