First ImpressionRemember ReviewReview Sir!

Burnout Paradise The Ultimate Box – Remember Review

Game Racing EA Yang Tertinggal

Burnout Paradise The Ultimate Box

Overall - 8.2

8.2

Mantap!

User Rating: Be the first one !

Halo guys, kali ini penulis akan melakukan review terkait games yang terlupakan oleh kalangan gamer jaman now. Dulunya sih game ini cukup terkenal di console PS 3 dan PC kala itu. Namun semua berubah ketika negara api menyerang. Eh salah maksudnya ketika EA sudah mulai fokus ke Need For Speed sehingga game ini menjadi games yang terlupakan. Lantas bagaimana dengan game ini sebenarnya? Bagus ataukah tidak? Dan sebenarnya game ini layak enggak ya untuk diteruskan? Kuy kita bahas yaa…

Burnout paradise The Ultimate Box

Game ini merupakan games kategori racing dengan mengambil tema balapan liar di sebuah perkotaan. Game ini dikembangkan oleh EA yang bekerja sama dengan Crition Games! Ya seperti yang kalian duga! Crition games ini sangat identik sekali dengan Need For Speed. Penulis pun cukup terkejut setelah mengetahui kalau Crition Games juga ada didalam games ini.

Yang membuat game ini cukup menonjol dari game balapan lain ialah kalau games ini memiliki aneka jenis kendaraan seperti mobil biasa, supercar, motor, monster truck, dan SUV. Ga kayak game balapan lain yang cuma mobil atau motor. Disini kalian dapat memilih kendaraan tersebut dengan bebas.

Game ini tentang sebuah balapan di sebuah kota yang terbagi atas beberapa geng pembalap, misi kita ialah memenangkan balapan tersebut. Untuk katagori yang diambli ini ialah balapan liar yang dimana mobilenya ini juga begitu liar sekali! Hal ini terlihat dari design mobilenya yang sudah remuk remuk sehingga menggambarkan kesan preman preman gitu. Namun memang disana keseruannya! Karena kalian akan balapan dengan rasa rasa preman atau berandalan begitu.

Untuk gameplay di game ini cukup inovatif dari segi GPS atau minimap. Kalian tidak akan disungguhkan GPS yang ribet seperti NFS, namun dibagian atas bar kalian akan disajikan semacam arah yang berisi nama jalan jalan untuk freeroam, jadi kalian akan ada beberapa pilihan jalan terentu. Namun ketika racing nanti ada semacam kompas beserta petunjuk nama jalan lain dan nanti akan diberikan komando berupa jalan mana yang harus dilewati tersebut.

Untuk racingnya sendiri, terlihat liar sekali dan mirip sekali dengan Need For Speed hot Pursuit antara polisi dengan racer. Walaupun bukan berjenis Cop and Racer, tapi kericuh antar drivernya ini sangat terasa sekali! Perlu diingat game ini juga cukup mudah mengalami crash ketika balapan sehingga gregetnya kadang disana juga dapat. Apalagi pas pake motor behh udahh pengen penulis itu sticknya semakin sebelnya.

Grafis dan Display

Grafis dan display game ini cukup bagus karena buatan Crition Games! Menurut penulis, game ini hampir sama grafisnys dengan Need For Speed Most Wanted 2012 loh! Hal ini telrihat dari segi teksture jalannya yang dimana sudah cukup realisitik dari segi pohon, lautan hingga efek pencahayaannya. Apalagi adegan crashnya ini saja sudah sangat bagus menurut penulis.

Namun yang menjadi kekurangannya ialah kalau games ini masih agak ke kartun kartunan. Mungkin bagi kalian yang biasa main Borderland, bukan menjadi hal yang mengganggu. Mungkin karena gameplaynya yang terlal liar sehingga wajar sekali kalau grafisnya juga harus disesuaikan agar tidak berat.

Kesimpulan

Menurut penulis games ini kurang bagus untuk dimainkan bagi para penggemar game racing sekarang. Apalagi bagi orang yang ngefans sama game Need For Speed pasti akan merasakan kalau game ini agak aneh. Hal ini mungkin yang menyebabkan game ini ditinggalkan oleh EA dan sudah tidak diproduksi kembali. Dan juga dikarenakan EA sudah memiliki game kebanggaannya yaitu Need For Speed.

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × 2 =

Back to top button
Close

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami