Gaming InfoTechnology Info

Bukan ROG PHONE 6 Melainkan ROG PHONE 5S

Berita kali ini datang dari dunia smartphone gaming dan brand ambassador gaming kita yaitu ASUS ROG. Baru-baru ini Asus ROG Phone menampilkan Pre-Trailer ROG Phone pada bagian belakang smartphone nya tersebut.

Dilansir pada Instagram Asus ROG, mereka menampilkan sebuah video tampak belakang dari hapenya dimana ada yang menarik dari hal ini.

Dari segi design tampak belakangnya, ROG Phone ini memiliki layar kecil yang menunjukan beberapa animasi-animasi tertentu. Apalagi dengan estetika layar yang memberikan bentuk yang futuristik sekali.

Dan telah dikonfirmasi oleh ASUS ROG bahwa Next Gen dari Asus ROG Phone ini ialah Asus ROG Phone 5S. Belum diketahui alasan apa yang melandasi pemberian nama tersebut yang seharusnya diberi nama Asus ROG Phone 6 jika berpijak pada series sebelumnya.

Namun menurut pendapat pribadi penulis, hal ini dilandasi oleh pelompatan angka dimana tidak ada angka 4 dalam lini Asus ROG Phone series. Sehingga untuk series 4 ini jatuh kepada Asus ROG Phone 5 dan series ke-5 nya ini diberi nama Asus ROG Phone 5s.

Belum diketahui kapan ASUS ROG Phone 5s ini akan dirilis secara global.

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 + 6 =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami