Gaming News

Bocor! Call of Duty Selanjutnya adalah Vanguard, Kembali Berlatar WW2!

Game terbaru Call of Duty telah bocor di internet. Ya, gambar-gambar mengenai Call of Duty ini di datamining melalui update Call of Duty: Black Ops Cold War. Game ini akan bernama Call of Duty: Vanguard, yang akan kembali di develop oleh Sledghammer dengan latar Perang Dunia ke-2.

Activision sudah take down foto bocoran yang beredar di Twitter, tapi sayangnya screenshot game tersebut sudah tersebar di penjuru internet. Gambar bocoran itu berisi edisi game yang terdiri 3 macam yaitu Standard Edition, Ultimate Edition dan Cross-Gen Bundle. Yak, game ini akan dirilis untuk last-gen juga.

Lalu, gambar yang lain berisikan screenshot tentara sedang berada di medan perang yang disertai banyak ledakan. Belum diketahui kira-kira negara mana saja yang muncul di game ini, tapi dilihat dari senjatanya, tampaknya merupakan milik tentara Inggris atau Persemakmurannya seperti New Zealand dan Australia.

Belum ada kabar resmi dari Activision mengenai Call of Duty 2021. Tapi, memang tampaknya Call of Duty akan balik ke era Perang Dunia Kedua seperti layaknya game Call of duty 2, Call of Duty  World At War dan Call of Duty WW2.

Jadi itu ya Noobs kabar terbaru mengenai game Call of Duty yang baru saja bocor. Kita tunggu saja ya kabar resminya mengenai perilisan game tersebut. Semoga kita tidak menunggu lama ya…

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

17 − six =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami