Gaming InfoGaming News

Black Myth: Wukong, Game Asal Tiongkok Yang Sangat Memukau

Kemarin tepatnya tanggal 21 Agustus 2020 kita dikejutkan dengan gameplay Dari Developer asal Tiongkok dengan nama gamenya adalah black myth: Wukong. Game ini merupakan Action-Adventure RPG Game.

Pada Trailer Gameplaynya yang dirilis oleh IGN, game ini menunjukkan potensi yang sangat besar. Jika ditonton sampai habis game ini membuka potensi besar bagi grafik game Next gen dan juga potensi Developer Tiongkok untuk bersaing dengan game AAA negara barat.

Bagian yang paling menarik perhatianĀ  adalah grafik game ini memperlihatkan level tinggi yang dikategorikan ke dalam grafik game Next Gen. Game ini tampaknya akan dijalankan pada konsol Next Gen seperti PlayStation 5, Xbox Series X dan juga PC dengan spek tinggi. Unsur grafisnya dari texture, ,lightning, reflection, effect, hairwork, lalu shadow sudah setingkat untuk grafik Next Gen.

Selain grafiknya yang memukau, game ini tampaknya mengimplementasikan genre “Soul-like” dimana terdapat gameplay “hit n evade”, jadi boleh lah kalian sebut ini adalag “Dark Soul”-nya Cina yang pake kera sakti”. Ditambah dengan kemungkinan mahluk-mahluk mitologi besar lainnya sebagai boss membuat game ini jadi makin menjajikan

Mengenai Wukong, tema dari game ini berdasarkan pada cerita mitologi Tiongkok serta novel berjudul “The Journey to the West”, dimana tokoh utama yang kita gunakan adalah si Wukong atau Monkey King. Yak, kamu pasti tau wukong karena memang kera sakti ini selalu muncul di game Moba dan beberapa jadi skin di game Battle Royale. Pada game ini juga mungkin kita bisa belajar mengenai asal usul cerita dari si kera sakti ini tanpa harus membaca novel aslinya.

Selain itu game ini bisa menjadi game yang mengangkat kejayaan game single player berkat grafik yang memukau dan story yang cukup “asing” dan baru.

Belum ada Informasi lebih lanjut mengenai game ini dari tanggal rilis dan platform apa saja yang akan dituju. Terlabih lagi, website resminya masih full berbahasa Mandarin.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

thirteen − eleven =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami