Gaming News

Beyond Good & Evil 2 Always Online

Game action-adventure seri ke 2 dari Game Beyond Good & Evil besutan Ubisoft ini mempunyai berita yang setengah buruk. Ya, Beyond Good & Evil 2 “Always Online”.

Dengan fitur always online ini, player yang ingin main gamenya harus terus connect ke internet. Jika terputus,maka game tidak bisa dimainkan, Beyond Good & Evil 2 yang Always Online ini bukan hal asing, game seperti The Division, The Crew, dan For Honor yang juga merupakan besutan ubisoft memiliki fitur “Always Online”

Game ini diumumkan pada E3 Tahun lalu dan banyak memberikan hype kepada gamer. Jadi, berita baiknya apa?Mungkin game ini akan mempunyai fitur multiplayer yang menarik, dan juga mengurangi tingkat pembajakan. Ya, game yang fitur always online tidak terbajak dan memberikan nafas lega kepada developer

Beyond Good & Evil 2 merupakan prequel dari game aslinya yang meluncur pada tahun 2003, Beyond Good & Evil. Belom ada informasi Tanggal rilis dan Platform yang akan digunakan. Tetapi developer telah list PS4, XBox One dan PC Windows sebagai platform untuk game ini.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 − 2 =

Back to top button
Close

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami