Gaming News

Bersiaplah ! Piala Presiden E-Sport 2019 memeriahkan Indonesia !

Sebentar lagi Piala Presiden ini akan hadit di indonesia pada awal tahun ini, biasanya piala presiden ini hanya identik dengan sepak bola pra musim liga 1 di Indonesia saja dan dramanya pun hanya sekedar itu itu saja. sehingga membuat para penonton apalagi yang tidak suka bola merasa jenuh dan menggap event ini biasa saja.

Namun pada tahun kali ini akan berbeda dari sebelumnya ! akhirnya setelah digembar gemborkan menggadakan event Esport di Indonesia, akhrinya pemerintah indonesia melayangkan bahwa Piala Presiden akan menghadirkan perlombaan Esport ddengan beberapa games games yang sedang populer di indonesia seperti Mobile Legend.

Untuk merealisasikan akan hal tersebut piala presiden Esport ini akan berkerja sama dengan IESPL yang dimana IESPL ini merupakan satu event organizer turnamen esport berskala nasional Indonesia. Games sekelas PB saja menggunakan event ini untuk menggadakan Esportnya. Latar belakang kenapa kompetisi diadakan ialah bahwa perkembangan prestasi di bidang Esport ini sudah cukup membawakan prestasi di indonesia. Bahkan banyak athlet athlet Esport indonesia yang memangkan kejuaraan. Sehingga cukup layak bahwa Esport ini cukup membawakan prestasi yang besar bagi indonesia.

Pihak penyelenggara piala presiden sendiri belum menginformasikan kapan waktu turnamen ini akan dimulai, dan memang cabang olahraga lain pun juga belum diumukan secara Resmi. Namun prediksi penulis penyelanggaran piala presiden ini akan hadir setelah pemilihan suara presiden nanti. Sehingga kita tunggu saja informasi resminya nanti bagaiman.. 

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

9 − three =

Back to top button
Close

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami