Gaming Info

Bersiaplah ! Piala KONI kejuaraan Esport Dunia

Tahun 2020 sudah memasuki pada akhir tahun, KONI atau Komite Olahraga Nasional Indonesia Bersama Kementrian Pemuda dan Olahraga (KEMENPORA) dan PB Esport Indonesia akan menggadakan turnamen besar Esport di akhir tahun ini pada acara event Piala KONI 2020.

Kejuaraan Esport ini akan menggacu pada games yang cukup terkenal dan banyak dimainkan yaitu Free Fire. Gameplaynya nanti akan menggacu pada permainan battleroyale murni dengan total hadiah mencapai Rp.200.000.000 (Dua Ratus Juta Rupiah).

Perlu kalia ketahui bahwa Esport Piala KONI 2020 ini merupakan turnamen yang dihadirkan oleh Komite KONI atau Komite Olahraga Indonesia selalu Lembaga yang memiliki otoritas terhadap keolahragaan.

Sehingga dari KONI menggakui bahwa Esport atau turnamen games merupakan olahraga dalam bidang Electonic dalam hal ini video games.

Penulis menemukan sebuah rundown acara dari acara ini, namun dilansir pada kotak games bahwasnya mereka memiliki rundown acara dari piala KONI ini.

Jika dilihat bahwa waktu pelaksanakaan kualifikasi ini dilaksanakan pada tanggak 17 November 2020 hingga 22 November 2020. Dan akan mecapai puncaknya pada 28-29 November 2020. Berikutnya untuk pendaftaranya ini bisa dilakukan pada tangga 8 November 2020 hingga 12 November 2020.

 

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 + 8 =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami