Gaming NewsPCPlaystation 4Xbox One

Mencoba Menjadi Kera Di Ancestors : The Humankind Odyssey

Siapa disini yang pernah memainkan Goat Simulator? Mungkin yang sering nyari-nyari promo Steam pasti tahu kali ya. Game tersebut menceritakan tentang bagaimana ketika menjadi kambing. Tapi sekarang, bagaimana kalau kalian mencoba menjadi kera?

Ternyata, kalian bisa mencoba merasakan gimana jika kalian menjadi kera dengan bermain game Ancestors : The Humankind Odysssey. Game ini merupakan besutan dari Panache Digital Games yang dimana dibalik pembuatan games ini melibatkan Patrice Desilets. Buat kalian yang belum tau, beliau merupakan pria yang cukup berjasa dalam pembuatan game Assasins’s Creed dulu.

BACA JUGA

Game ini mengambil kisah tentang kehidupan saat manusia belum ada di muka bumi dan masih berada tahap evolusi dari kera. Dalam game ini player akan berperan sebagai seekor kera purba yang hidup 10 juta tahun yang lalu di bumi yang masih berupa hutan rimba (siapa yang kuat dia yang menang).

Berikut merupakan gameplay dari game ini (dilansir dari IGN)

Dalam cuplikan tersebut, bisa dikatakan kalau game ini Open World yang membuat player dapat bergerak bebas di game ini. Dari game ini player juga memiliki kemampuan seperti memanjat, berayun, dan kemampuan hewan kera lainya.

Game ini akan hadir pada tahun ini hanya saja belum diketahui kapan akan dirilisnya dan akan tersedia di platform PC, PS 4 dan Xbox One.

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seventeen + fifteen =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami