Gaming News

Beat Saber menggalami penunda Mode Multiplayernya

Beat Saber merupakan games Virtual Reality dari Playstation yang menggajak para pemainya untuk bergerak. Beat saber juga sempat viral di kala itu karena ke unikan dari vitur ini serta tantangan yang diberikan. Games yang bergenre Rhytme dikabarkan akan mendapatkan mode multiplayer namun tertunda.

Dilansir pada laman Twitter @BeatSaber bahwa mereka meminta maaf karena fitur multiplayer pada games ini akan menggalami penundaan. Hal ini dikarenakan process dari developing nya ini menggalami kendala sehingga mengakibatkan penggunduran waktu mode multiplayer ini.

Berikut ini Tweet lengkapnya yang sudah kami translate kan :

“Para pemain PS VR yang terhormat, kami sangat menyesal multiplayer masih belum tersedia untuk PS4. Membawa MP ke PS4 adalah prioritas kami, tetapi pengembangan memakan waktu lebih lama dari yang kami perkirakan. Kami mencoba menghadirkan multiplayer pada Januari jika semuanya berjalan sesuai rencana.”

“Kami akan terus mengerjakan multipemain untuk PS4 secepat mungkin, bersama dengan konten musik baru yang menarik akan segera hadir! Terima kasih kepada semua orang atas pengertian, dukungan, dan kesabaran Anda selama ini. Kami sangat menghargainya!”

Dari tweet di atas bahwasnya selain mode multiplayer pihak developer juga hendak memasukan konten music yang baru juga. Walaupun emang tidak dijelaskan alasan kenapa mode ini tertunda kehadiranya.

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

9 − two =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami