Gaming InfoTips n Trick

Bayar Aplikasi dan Game di AppStore Pakai DANA!

Ga perlu masukkin kartu kredit

MarketPlace App dan Games merupakan suatu hal yang penting bagi sebuah perangkat. Hal ini dikarenakan tanpa adanya tempat maka perangkat tersebut tidak bisa multifungsional. Salah satu marketplace tersebut adalah AppStore.

AppStore
AppStore milik Apple

AppStore merupakan salah satu marketplace miliki Apple selaku perusahaan device Apple seperti Iphone, Ipad, Ipod, MacBook, dan perangkat lainya. AppStore ini berfungsi sebagai tempat aplikasi dan games untuk diisntal di dalam device milik Apple, baik berbayar maupun gratis.

Untuk membeli aplikasi dan game pada AppStore terutama untuk penduduk Indonesia seperti yang diketahui harus menggunakan Debit atau Credit card. Hal inilah yang membuat segmen pasar AppStore ini tidak ramah pada semua pasar.

Namun sekarang ada kabar bagus bagi kalian para pengguna layanan pembayaran non-tunai terutama pengguna DANA. Pasalnya sekarang AppStore sudah mengsupport pembayaran melalui Dana. Yep, kalian beli apapun di Appstore bisa bayar via akun Dana kalian!

Dana

Hal ini sudah penulis pastikan pada Apple ID di bagian Payment dan Shipping bahwa untuk region Indonesia sekarang sudah ada pembayaran dana loh!

Nah bagi kalian yang belum mengetahuinya buruan cek gih di Apple ID kalian. Untuk caranya kalian bisa lihat disini. Meskipun bayar Appstore jadi lebih mudah berkat Dana, pastikan kalian perhatikan pengeluaran kalian ya!

 

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

16 + eighteen =

Back to top button
Close

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami