Gaming Info

Battlefield Portal? Apa Lagi Itu ?

Biasanya mod pada game merupakan hal yang seru untuk beberapa gamers. Namun, beberapa developer merasa tidak suka dengan mod yang dibuat oleh orang lain atau pihak ketiga. Nah, salah satunya adalah EA yang tidak terlalu suka dengan mod pada game-game mereka.

Tidak ada angin tidak ada hujan, eh tiba-tiba game mereka yang bahkan belum dirilis dan menjadi “game best of the best” yaitu Battlefield 2042 diumumkan akan menambahkan fitur mod di dalamnya.

Dilansir pada laman Youtube mereka, EA merilis sebuah trailer bernama Battlefield 2042 | Battlefield Portal. Pada awalnya, penulis menduga kalau Battlefield Portal ini merupakan spin-off dari Battlefield 2042.

Namun. ternyata game Battlefield 2042 ini lebih condong kepada mode kreatif sehingga kalian bisa mengatur beberapa variabel di dalam game seperti kustomisasi player beserta senjata, lalu meng-custom kendaraan, dan bahkan botnya pun bisa anda kelola.

Dikabarkan bahwa Battlefield 2042 akan dirilis pada tanggal 22 Oktober 2021 di perangkat PC, Playstation 4/5 dan Xbox One & Series X/S.

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seventeen + 18 =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami