Gaming News

Battlefield 2042 dikabarkan akan memasukan BOT jika…

Seperti yang kita ketahui bahwa pada tahun ini battlefield dikabarkan akan mengrilis series terbaru mereka yaitu Battlefield 2042 yang dimana pada series ini merupakan lanjutan dari battlefield 5. Nah noobs seperti yang sudah ada pada sebelum sebelumnya bahwa games ini akan mengadaptasi multiplayer.

Nah noobs dikabarkan oleh sang developer bahwa multiplayer dari battlefield 2042 ini akan menambahkan bot jika terjadi kekurangan pada gamesnya.

Menurut laporan The Verge, DICE dan EA bahwasnya pada satu gameplay battlefield 2042 ini bisa menampung sebanyak 128 player, atau 64 player dengan dua tim disana. Nah pihak developer menyatakan bahwa setiap ada games yang kurang dari angka ideal 128 player ini akan ditambahi bot.

Menurut penulis sendiri justru Langkah ini bisa dikatakan kurang tepat, berdasarkan penggalaman penulis saja battlefield 4 multiplayernya ini sangat menyebalkan Ketika hendak mencari match yang sesuai dengan keinginan penulis. Seharusnya pihak developer dapat meningkatkan kualitas gameplay terutama pada server mereka sehingga dengan begitu para player yang hendak ingin bermain squad dapat puat di games ini.

Disatu sisi sebenarnya fitur ini dapat mengatasi orang orang yang AFK pada games, tidak dijelaskan spesifikasi bot tersebut secara kesusahanya. Namun tentu saja kualitas BOT dengan orang beneran akan berbeda.

Battlefiled 2042 akan dirilis pada tahun ini ditanggal 22 Oktober 2021 mendatang yang dirilis pada perangkat PC, Xbox one, Xbox Series S | X, Playstation 4, dan Playstation 5.

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

19 − 7 =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami