Gaming OpiniRemember Review

Balapan liar apa kejar kejaran sama polisi sih? – Need For Speed Hot persuit – Remember Review

Halo guys pada tulisan kali ini bahwasnya penulis akan melakukan review nih terkait dengan game balapan yang greget banget, kenapaa bisa dibilang greget ? karena game balapan ini tampil sangat berbeda dari pada series yang sebelumnya apalagi kompetitornya yaitu Need For Speed Hot Persuit. Namanya aja udah Hot! Etsss bukan Hot yang itu yaa…. Terus Persuit berarti penggejaran atau bahasa gampangnya yaa kejar kejaran. Seberapa bagus sih games ini ? kuy lahh kita bahas

Need For Speed Hot Persuit

Games ini adalah penggeluaran EA di devisi games Need For Speed Series yang dimana Hot Persuit ini sendiri rilis pada tahun 2010 yang dimana tersedia pada platform PS3,Xbox 360, dan PC. Untuk versi Hot Persuit ini sebanrnya ada banyak series di masing masing platform seperti android/Ios penulis akan lebih focus ke review di PCnya saja karena menurut penulis  yang paling gregert itu di versi PC dan consolenya.

Secara story bahwasnya menceritkan sebuah tempat yang dimana bukan didaerah perkotaan melainkan di dekat bibir pantai beserta ada pengunungan pengunangan gitu sehingga dari segi jalananya hanya ada 1 arah tidak sebebas balapan liar di perkotaan gitu. Nahh walaupun begitu tempat racing di daerah tersebut sangat memadai yang dimana kita akan disajikan rintangan jalan seperti jalanan raya, berpasir, hingga tanah yang sedikit basah. Untuk ceritanya sendiri bahwasnya bagi yang sudah memainkanya pasti akan kebinggungan sebab memang pada dasarnya tidak story yang jelas terkait dengan games ini karena memang games ini menjual gameplay balapan liar melawan polisi, makanyaa ceritanya ini yaa pembalap melawan polisi.

Nah yang berbeda dari edisi Series Need For Speed yang sebelumnya ini adalah di series ini kalian bisa merasakan menjadi polisi untuk menangkap para pembalap liar lohh. Sehingga nantinya kalian akan di posisikan menjadi polisi yang dimana nantinya kalian akan menanggkap para pembalap dengan cara menabrakanya. Nahh nantinya di masing masing driver tersebut bahwasnya memiliki semacam darah gitu sehingga kalah darahnya udah habis maka akan dianggap crash dan driver tersebut tertangkap.

Gimana gameplaynya ?

Secara gameplay bahwasnya sungguh disayangkan sekali kalau series ini tidak memiliki freerom yang artinya kalian tidak bisa menggendarai secara bebes di maps tersebut, hal ini sama seperti di games need For speed the run. Sehingga ketika kalian ingin memainkan games ini harus menjalankan misi misi tertentu baru kalian ini bisa memainkan gamesnya tersebut. Dari misi tersebut bahwasnya kalian akan diposisikan menjadi dua kubuh yaitu driver dan polisi. Dan misi tersebut bahwansya bebas kalian pilih, untuk mobilnya sendiri bahwasnya akan mengikuti bounty kalian semakin banyak bounty kalian maka kalian bisa membuka mobil mobil tersebut.

Untuk gameplay ketika bermain ini bahwasnya menurut penulis cukup realistic namun ada yang membuat penulis ini heran yaitu ketika memainkan games ini bahwaasnya entah kenapaa sangat mudah sekali untuk melakukan drifting yang sangat tajam sehingga hal ini menggurangi kelogisan dari games ini namun secara overall karena yang dijual ini adalah gameplay kejar kejaran dengan polisi maka menurut penulis mungkin untuk menambah tantangan diberikan fitur tersebut.

Untuk dari segi kejar kejaran dengan polisinya tersebut  bahwasnya menurut penulis di series hot persuit ini lebih greget banget sebab bayangkan saja perangkap perangkat seperti spike trip, Jammed, oil dan lainya yang terdapat pada driver ini bisa digunakan walaupun memang ada batasanya. Untuk mobil polisi sendiri bahwanya kita didukan benar benar menjadi kapten pengggarjan, yang dimana selain kita memiliki spiketrip, jammed dan lain sebagainya tapi dala fitur tersebut bahwasnya ada seperti Helicopter yang dimana tugasnya ini untuk memantau para driver tersebut agar tidak kabur dari pandangan kita dan roadblock yang dimana berfungsi untuk menghentikan si driver tersebut.

Dari segi graffis bahwasnya menurut penulis untuk games yang rilis pada tahun 2010 ini memiliki grafik yang cukup bagus sebab secara graik ini cukup realisitk sehingga menurut penulis sangat bagus lah grafiknya. Apalagi car damaged ini benar benar diperlihatkan sehingga kalian akan terpukau dengan kerealisitkanya

Masih worth it gak sih games ini kalau dimainin sekarang ?

Menurut penulis bahwasnya games NFS yang mana sih yang enggak worth it ? semua balapan ini semuanya tersedia loh mulai dari balapan liar di perkotaan, balapan resmis, drifting, balapan malem juga ada, bertatung sama polisi apalagi. Sehingga menurut penulis sangat  worth it banget lah games ini. Namun juga harus mempertimbangankan beberapa kekurangan seperti hilangnya freeroom yang biasanya ada di need for speed series. Namun jika kalian ini ingin sebuah tantangan dan mencoba untuk menjadi polisi yang barang kali punya cita cita jadi polisi mah yaudah bisa banget wkwkk…

Mantap!

0

Need For Speed Most Wanted (PS Vita)

NFS MW on go, why not?

User Rating: Be the first one !

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × five =

Back to top button
Close

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami