Gaming Info

Badan Pegal-pegal Habis Main Games? Ini Dia Solusinya!

Pernahkah kalian ketika hendak bermain games badan sering kali merasa pegal-pegal, atau bahkan kalian kecapean ketika hendak bermain games? Nah, noobs tenang saja! Kita ada solusinya yaitu jasa pijat untuk para gamers.

Mungkin metode pijat pernah kalian dengar, tapi hingga sekarang media pijat urut ini menjadi salah satu media untuk menyembuhkan rasa pegal. Salah satu yang paling ampuh ialah untuk mengatasi pegal linu pada area badan.

Di Jepang sudah ada nih noobs jasa untuk memijat para gamers yang kecapean dalam bermain games. Dilansir pada laman Youtube Perusahan Bauhutte, terdapat produk bernama “Gaming Chiropractic” sebagai produk jasa tersebut.

Dalam video tersebut diperlihatkan seperti para gamers professional di Jepang sedang dipijat, baik itu menggunakan media tangan atau tradisional maupun menggunakan teknologi tertentu. Nah noobs, sayangnya ini hanya di Jepang, namun penulis berharap setidaknya ada pelopor orang Indonesia menyediakan jasa ini.

Asalkan kalian tau, Bauhutte ini merupakan perusahaan yang menyediakan berbagai gear gaming di Jepang. Mereka memiliki produk kursi gaming, meja gaming, dan peralatan lainnya. Sehingga kemungkinan besar produk jasa inilah yang akan menjadi produk pertama mereka.

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eight − one =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami