Gaming NewsOther News

Ayo membuat skin di PUBG

Skin merupakan salah satu hal yang penting untuk beberapa gamers yang totalitas terhadap suatu games. Sering kali skin ini mempenggaruhi gameplay pada games tersebut, namun ada juga yang benar benar murni hanya penampilan untuk mempercakap sebuah karakter tertentu dalam games.

Salah satu games yang menggunakan skin pada gameplaynya ini ialah games pubg. Didalam games pubg sendiri ada banyak sekali skin yang bisa dibeli oleh player. Salah satu contohnya ialah skin senjata, pakaian, emotikon, dan lain sebagainya.

Tak terasa games pubg ini sudah mengginjak 3 tahun semenjak pengrilisan awalnya. Perjalanan pubg ini cukup lah panjang yang berakhir meraih pc game of the year oleh golden joystick awards. Tentu saja seiirng perjalanan waktu para developer beusaha keras agar gamenya masih sering dimainkan penggnunanya.

Untuk melakukan hal tersebut, akhirnya pada developer ini dari PUBG PC menggadakan sebuah event bagi  para gamers yang memiliki kemampuan mendesign, Event tersebut adalah event skin contes.

Dilansir pada gamerent sudah di afirmasi bahwa developer dari PUBG akan menggadakan event tersebut untuk menyambut ultahnya ke 3 tahun. Maka untuk merayakan tersebut developer menggajak para pemain serta komunitas untuk membuat skin buatan mereka untuk dimasukan ke pubg.

Skin yang akan dibuat ini nanti hanya dibatasi pada skin hoodie, Senajata M416, dan Skin parasut. Developer PUBG sendiri memberikan fasiiltas beurpa template kosong terkait skin yang mau di design. Tentu saja dari skin tersebut, yang mendapatkan nilai tertinggi dari para jurilah yang menang. 

Ketika skin tersebut menjadi pemenangnya, maka akan di implementasikan di games PUBG PC, ps 4, dan Xbox one. Soo bagaimana noob menurut kalian sama kontes ini? Komen dibawah yaa…

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nine + eighteen =

Back to top button
Close

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami