Gaming NewsPlaystation 4

Atelier Lulua, Game Seru Baru Para Wibu

Hai Wibu! Ehh maksudnya Noobs ! kali ini ada berita untuk games je-jepangan nihh dari Koei Tecmo, yaitu Atelier Lulua. Game ini bisa kalian coba melalui demonya yang sudah rilis di Playstation Store dan Nintendo Switch.

Salah satu seri game Atelier ini diketahui juga pernah memberikan Limited Demo versionnya lho! Namun sekarang kalian sudah bisa mencoba demo game Atelier Lulua secara langsung sebelum kalian membeli gamenya.

Sinopsis

Game Atelier Lulua ini berisi cerita seorang perempuan yang bernama Lulua yang merupakan murid dari Alchemist ternama Roronoa (kayak sekolah sihir terkenal gituh). Lulua memiliki impian untuk menjadi seperti ibunya.

Yang menarik dari game ini ialah si karakter utama ini akan menemukan sebuah buku misterius yang dimana buku ini hanya dia seorang yang bisa membacanya. Dan juga jika  dia menamatkan buku itu, maka ia akan mendapatkan suatu kekuataan. Disitulah dimulai petualngan Lulua dimulai untuk mengekplorasi dunia tersebut.

Game ini akan tersedia pada perangkat Playstation 4 dan Nintendo Switch yang akan dirilis pada 21 Mei 2019. Bagaimana menurut kalian Noobs? Apakah kalian tertarik dengan games ini?

Tags

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seventeen − 9 =

Back to top button
Close

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami