Gaming NewsGaming StuffPCPC TechPeripheralTechnology Info

ASUS Umumkan Monitor ROG Swift PG279QM

Monitor Gaming Baru Dari ASUS Nih

ASUS belum lama ini mengumumkan versi terbaru dari monitor gaming ROG Swift PG279Q, yaitu ROG Swift PG279QM. Tampaknya ASUS tidak mau kalah dari Acer yang juga baru saja meluncurkan monitor dari lini Nitro mereka.

Monitor baru dari ASUS ini memiliki resolusi yang cukup tinggi loh! ASUS menawarkan resolusi hingga 2.560 x 1.440, ukuran layar 27 ” dan juga kecepatan refresh rate hingga 240 Hz! Refresh rate 240 Hz ini adalah fitur yang kemungkinan besar akan sangat dinikmati oleh para gamer yang memainkan game fps maupun racing simulator. ASUS sempat memamerkan monitor ROG Swift PG279QM ini pada acara CES 2021 lyang alu. Akan tetapi mereka belum mengumumkan informasi mengenai harga serta kapan monitor ini akan tersedia untuk bisa kalian beli.

ASUS ROG Swift PG279QM

Layar monitor ROG Swift PG279QM menawarkan dukungan untuk gamut warna yang lebar agar gambar lebih hidup dan nyata. Selain itu juga terdapat dukungan untuk rentang dinamis tinggi atau dukungan HDR. Monitor ini menawarkan 95% cakupan gamut warna DCI-P3, terutama yang digunakan dalam konten sinematik dan bersertifikasi VESA DisplayHDR400.

ROG Swift PG279QM Dengan Resolusi 2.560 x 1.440, Refresh Rate 240 Hz Dan Fitur G-SYNC NVIDIA

Monitor gaming ROG Swift PG279QM menawarkan resolusi dan kecepatan refresh yang lebih tinggi daripada monitor gaming pada umumnya. ASUS berani untuk menyajikan resolusi 2.560 x 1.440 dengan kecepatan refresh maksimum 240 Hz. Resolusi yang lebih tinggi ini memungkinkan gambar yang jauh lebih baik untuk para gamer yang suka menjelajahi area sekitar. Sedangkan kecepatan refresh yang cepat memastikan bahwa tidak ada tindakan yang terlewat selama permainan. Kedua hal ini akan membantu para gamer untuk mendapatkan pengalaman bermain yang mengesankan. Desain monitor ASUS ini juga sangat mirip dengan monitor gaming ROG Swift PG32UQ, tapi dengan skema warna yang sedikit berbeda.

BACA JUGA

Monitor ini memiliki dukungan untuk NVIDIA G-SYNC, yang menyesuaikan kecepatan refresh monitor dengan frame yang GPU (khusus NVIDIA) hasilkan. Teknologi ini menggunakan processor NVIDIA G-SYNC khusus dan menghilangkan artefak, termasuk screen-tearing dan stuttering. Dengan teknologi ini gamer akan mendapatkan pengalaman bermain game yang jauh lebih imersif.

Bagian Belakang ASUS ROG Swift PG279QM

Processor khusus dari NVIDIA ini juga memungkinkan monitor ini mendukung Reflex Latency Analyzer dari NVIDIA. Teknologi ini cocok dengan gamer yang kompetitif, karena mengukur berapa lama input dari mouse akan tampil di layar. Teknologi ini akan memungkinkan gamer kompetitif untuk mendapatkan keunggulan yang signifikan! Karena mereka akan tahu berapa lama waktu yang mereka butuhkan untuk setiap gerakan mouse terlihat dalam gerakan di layar.

Fathur R

An ordinary boy who loves playing and learn everything http://steamcommunity.com/id/glfraud

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × two =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami