Gaming News

Assassin’s Creed Valhalla tidak tersedia di STEAM!

Hai Noobs setelah beberapa waktu sebelumnya pihak Ubisoft ini mengumukan bahwa mereka akan mengrilis games series Assassin’s Creed terbaru mereka yaitu Valhalla. Namun ada berita yang kurang menggenakan juga.

Bagaimana tidak Assassin’s creed akan rilis secara ekslusif di PC hanya di Epic Games Store dan Uplay saja. Sehingga games ini dikabarkan tidak akan rilis pada Steam sampai informasi lebih lanjut dari pihak developer.

Alasan kenapa pihak Ubisoft ini tidak mengrilis games mereka di tempat beli games terbesar di dunia yaitu Steam. Dikarenakan bahwa Ubisoft tidak senang dengan kesepakatan berbisnis dari steam. Sebab ketika para developer menjual games mereka di steam maka mereka akan membagi 2 keuntungan.

Keuntungan pertama dari pihak developer mendapatkan 70% dan steam mendapatkan 30%. Sehingga keuntungan yang didapat dari pihak developer ini bisa dikatakan sedikit.

Sementara keuntungan ketika menjual games di epic store games ialah bahwa developer akan mendapatkan 88% keuntungan dari games yang mereka jual disana. Sehingga perbandinganya dengan steam cukup jauh yaitu 18%.

Dikabarkan Assassin’s creed Valhalla ini akan rilis pada tahun ini dan akan tersedia pada perangkat PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Namun ada rumor juga bahwa games ini akan rilis juga pada next gen console.

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × two =

Back to top button
Close

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami