Gaming InfoGaming News

Assassin’s Creed Dikonfirmasi Hadir di Mobile

Assassin’s Creed Dikonfirmasi Hadir di Mobile

Halo Noobs masih dengan berita dari mobile is future! Berita kali ini datang dari Ubisoft yang dalam event mereka yaitu “Ubisoft Forward” mengumumkan sesuatu hal yang tidak terduga terutama dari dunia mobile gaming.

Dalam acara tersebut, mereka mengonfirmasi bahwa Assassin’s Creed akan merilis game mereka yang terbaru yang tak hanya di PC akan tetapi juga di mobile.

Dilansir pada laman Youtube Ubisoft, mereka merilis sebuah reveal trailer dengan judul video Assassin’s Creed Codename Jade.

Dalam video tersebut, mereka memperlihatkan sebuah video burung elang mengitari sebuah daerah tanpa ada action ataupun hadirnya tokoh Assassins Creed. Pihak Ubisoft sudah medesclaimer kalau video tersebut diambil di dalam engine game tersebut dan bukan dari handphone langsung.

Pihak Ubisoft sudah menjelaskan kalau lingkungan atau latar yang diambil dari games Assassin’s Creed Codename Jade akan mengambil latar di Cina.

BACA JUGA!

Assasins Creed Berikutnya Akan Berjudul “Mirage”?

Ubisoft Merilis Game Assasin’s Creed Valhalla Dawn of Ragnarok

Sebelum series ini, Assasins Creed pernah merilis game mereka di mobile dengan judul game Assasins Creed Mobile. Akan tetapi series games ini bisa dikatakan tidak laku karena beberapa dugaan seperti kurangnya sosialisasi game ini ke publik serta adanya dugaan bahwa game ini bisa dikatakan cukup berat pada zamannya yang membuat tidak kompatibel dengan beberapa device.

Belum diketahui pasti kapan game ini akan dirilis. Hal ini dikarenakan Ubisoft menjelaskan kalau trailer tersebut berupa codename sehingga ada kemungkinan nama game ini diubah dan juga masih dalam tahap pengerjaan.

Dengan perilisannya games Assasins Creed ke mobile menunjukan keseriusan Ubisoft dalam mengerjakan games mereka di mobile.

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Leave a Reply

Your email address will not be published.

13 − nine =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami