Gaming NewsNintendo Switch

Assassin’s Creed Rebel Collection Akan Hadir di Nintendo Switch

Sudah banyak gamer yang memainkan Serial Game Assasin’s Creed. Game stealth besutan dari Ubisoft ini merupakan game ujung tombak mereka untuk memanjakan para gamer. Dari beberapa Serial Assasin’s Creed, seri Black Flag hingga Rogue memiliki banyak penggemar. Hal ini dikarenakan pada seri tersebut kalian akan disajikan dengan beberapa mode atau fitur yang belum pernah ada pada seri sebelumnya. Di game ini kalian bisa bertarung di atas kapal, mengendarai kapal, membajak kapal dan lain sebagainya.

Baru baru ini Ubisoft mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan Assassin’s Creed The Rebel Collection di Nintendo Switch. Game ini nanti akan dibundle dengan beberapa games dan DLC dari seri Black Flag termasuk Aveline dan Freedom Cry hingga Spinoff-nya, yaitu Rogue.

Tentu saja game Assasin’s Creed yang ada pada bundle Rebel Collection ini akan menggunakan fitur fitur yang ada pada Nintendo Switch seperti pada mode Handheld, HD Rumble, touchscreen hingga motion control. Bundle game ini akan dirilis pada 6 Desember 2019 mendatang di seluruh dunia. Bundle Assassin’s Creed Rebel Collection ini akan benar-benar Eksklusif untuk Nintendo Switch.

Tags

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

thirteen + 15 =

Back to top button
Close

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami