Gaming Info

Area F2 berhenti beroperasional setelah beberapa waktu lalu dirilis

Hai Noobs sudah lama kami tidak melakukan update postingan ini, nah sekarang mulai hari ini kami akan mulai kembali postingan yang menarik dan sedang hangat di kalangan para gamers. Kita mulai dari berita dari games area f2.

Nah ada berita yang kurang menggenakan bagi area f2, yaitu bahwa games mobile FPS ini dinyatakan berhenti beroperasional atau stop. Hal ini berlaku pada tanggal 20 Mei 2020 kemarin yang membuat games ini tidak tersedia lagi di appstore maupun playstore.

Menurut developernya games berhenti diluncurkan atau ditarik kembali karena games ini sedang di evaluasi dan akan segera diluncurkan kembali setelah beberapa perbaikan dalam games ini.

Namun alasan sebenarnya games ini ditarik kembali atau diberhentikan ialah bahea diduga games ini plagiat dengan games Rainbow Six siege. Hal ini dituntut oleh Ubisoft selaku pemilik hak cipta sekaligus developer games ini.

Sehingga menurut penulis dikarenakan untuk menghindari tuntutsn dan konflik di penggadilan akhirnya games ini di shutdown. Belum diketahui kapan games ini akan rilis kembali, namun penulis berharap games ini akan hadir kembali.

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two × 5 =

Back to top button
Close

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami