Gaming InfoRelease Game

Ardyn Izunia akan kembali lagi ! Dissidia Final Fantasy

Sudah cukup lama final fantasy 15 telah dirilis ke public dengan beberapa respon positif dan negatife serta berbagai isu yang beredar. Namun games ini tentu saja menjadi perhatian bagi  para gamers pecinta Final Fantasy series.

Berbagai macam kritik dan hujatan dalam games ini membuat developer dalam hal ini Square Enix dan koei tecmo harus berfikir keras untuk bisa membangkitkan citra positif dalam games mereka. hingga akhirnya mereka membuat DLC, Anime, hingga film untuk bisa membangkitan games ini, terutama dari segi story.

Ardyn Izunia yang merupakan tokoh jahat dalam games ini pun menjadi sorotan para gamers, karena tokoh ini dirasa kurang bumbu penyedap untuk dikalahkan. Ditambah dengan cerita yang dirasa sangat terburu buru atau banyaknya cut scene dalam games ini. hingga akhirnya games ini diakhiri dengan matinya Ardyn Izunia.

Namun sepertinya Square Enix tetap tidak pernah putus asa terhadap games Final Fantasy 15. Dilansir pada youtube resminya ada trailer yang menunjukan bahwa kita sebagai player bisa menggunakan Ardyn Izunia.

Dalam trailer tersebut kita bisa menggunakan Ardyn Izunia yang dimana dia merupakan tokoh jahat dalam games ini. lalu untuk lawanya ini ternyata adalah noctis yang dimana latar dari pertarungan mereka berdua ini mirip seperti latar pada cerita originalnya.

Di akhir cerita ditunjukan bahwa muncul series final fantasy yang baru yaitu final fantasy Dissidia. Setelah penulis telusuri bahwasnya nanti aka nada series baru dari Final Fantasy yang berjudul Dissidia Final Fantasy NT.

Games ini merupakan game fighting antara tokoh final fantasy yang ada baik itu tokoh jahat maupun tokoh pahlawanya. Sehingga menurut penulis games ini akan lebih menjurus ke fighting gaming dibandingkan storynya.

Kabarnya games ini akan rilis di jepang pada tanggal 24 Desember 2019 di games Arcade jepang, sementara untuk rilis di PC dan PlayStation 4 di tanggal 9 Januari 2020.

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

17 − thirteen =

Back to top button
Close

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami