Gaming News

Apple mau fokus ke dunia games ? Apple Arcade

Pada tangga 26 Maret 2019 yang lalu bahwasnya Apple mengadakan event yang bernama Apple Keynote yang dimana pada event tersebut bahwasnya Apple menggumumkan beberapa lini produk baru mereka yang salah satunya ialah Apple Arcade.

Apple Arcade ini merupakan produk berlangganan baru milik Apple yang dimana produk ini merupakan produk games yang dimiliki oleh Apple dengan lebih dari 100 games yang bisa dimainkan di perangkat Apple seperti Iphone, Ipad, Mac dan Apple TV. Untuk gamesnya ini tersedia offline sehingga kalian bisa mendownloadnya di perangkan Ios.

Unttuk kelebihan fiturnya ini bahwasnya kamu bisa memainkan games Apple Arcade ini dimana saja baik itu di MacOS, Iphone, dan produk lainya tanpa perlu menggulang kembali games tersebut. sehingga fitur ini mirip seperti proyek Google Stadia yang bisa memainkan games di semua platform.

Lantas bagaimana dengan gamesnya ? bahwasanya Apple Arcade ini memunculkan beberapa games seperti : Oceanhorn 2: Knights of the Lost Realm, The Pathless, Sonic Racing, Beyond a Steel Sky, dan banyak lagi. Untuk harga berlangganan ini masih belum diketahui rinicnya mengingat produk ini akan rilis pada musim gugur nanti.

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fifteen − eight =

Back to top button
Close

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami