Gaming News

Apple bener bener menghapus akun dan produk Epicgames !

Hai noobs ada berita buruk nih untuk para pengguna Apple! Bagaimana tidak seluruh produk bahkan hingga akun epicgames itu sendiri dihapus di Appstore. Jika kalian mencoba mengetik “Epic” atau “Epicgames” bahwasanya sudah tidak ada lagi atau menuju ke aplikasi lain.

Berdasarkan keputusan sementara bahwa Epicgames ini masih diperbolehkan menggerjakan proyek yang berkaitan dengan engine mereka seperti Unreal Engine. Hal ini dikarenakan engine ini digunakan pada games lain yang tidak hanya di games fortnite saja, contohnya saja seperti PUBG.

Pernyataan dari salah satu pihak Apple ialah sebagai berikut :

“Kami sudah berkerja sama dengan Epic Games selama bertahun-tahun. Pengadilan merekomendasikan Epic untuk mengikuti aturan Appstore selama kasus berjalan, aturan yang telah mereka turuti hingga tiba-tiba melanggarnya yang sebabkan situasi ini.”

“Epic sudah menolak mengikuti aturan. Mereka justru berkali-kali memberikan update Fortnite yang didesain untuk melanggar aturan dari Appstore. Ini tidaklah adil untuk developer lain di Appstore dan membuat konsumen berada di tengah-tengah perselisihan. Kami harap kami bisa berkerja sama kembali kedepannya, sayangnya hal tersebut belum dapat direalisasi sekarang.” Tim Sweeney

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eleven + 14 =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami