Technology Info

Apple Airpods Max Tanpa ‘Pro’ Akan Menjadi Lini Airpods Selanjutnya

Apple memiliki kualitas yang kita sama-sama tahu memiliki kualitas yang cukup terjamin. Dengan produk mereka yang bernama iPhone membuat berbagai brand teknologi mengikuti Apple agar produknya laku. Salah satunya adalah AirPods. Baru-baru ini Apple telah merilis trailer untuk produk mereka yaitu AirPods Max.

Dilansir pada laman Youtube dari Apple bahwa mereka telah merilis sebuah trailer untuk produk AirPods Max. Jika dilihat dari dekat, AirPods Max ini merupakan headset, sehingga bukan earphone yang memiliki bentuk kecil seperti produk sebelumnya.

Jika kita melihat desainnya, entah kenapa desain dari AirPods Max ini seperti headset helikopter yang memiliki earcup yang cukup besar dan menutupi seluruh bagian area telinga. Dalam narasinya Apple mengatakan seluruh bagian pada strukturnya  menggunakan bahan alumunium.

Sehingga diklaim memiliki durability yang kuat dan tidak mudah patah seperti pabrikan lainnya. Untuk kualitas suara tentu saja jangan diragukan, dengan mengadopsi driver sebesar itu dapat dipastikan memiliki jangkauan suara yang luas sekali.

Apalagi AirPods Max ini memilki fitur active noise cancellation yang membuat suara dari luar ini tidak terdengar atau kedap suara. Apalagi ada fitur yang menurut penulis anggap penting yaitu suara yang mirip seperti Dolby sehingga membuat suara seperti berada di sekeliling anda.

Belum diketahui kapan akan dirilis produk AirPods Max ini dan juga harganya. Namun jika ditaksir maka ada kemungkinan harganya hampir bisa menembus angka 8 jutaan. Kita tunggu saja perkembangannya dan harga resminya.

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 + thirteen =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami