Uncategorized

Apex Legend Mobile Masih Lama Dirilisnya

Apex Legend merupakan game FPS dengan mengambil style ala Borderlands ini dulu sempat laku pada masanya. Namun sekarang sudah jarang sekali terdengar oleh kita. Namun belakangan ini ada kabar yang berhembus bahwa Apex Legend akan rilis di mobile.

Namun untuk perilisannya ini digosipkan akan memerlukan waktu yang tidak sebentar. Memang berita ini belum dikonfirmasi secara resmi oleh pihak terkait seperti EA. Namun ada beberapa indikasi bahwa ini hanya kabar burung semata, seperti tidak diberitahukannya kapan perilisan mobile.

BACA JUGA

Bahkan banyak rumor yang bertebaran bahwa EA baru baru ini melakukan kerja sama dengan salah satu perusahaan China untuk membuat game Apex Legend Mobile. Sehingga dari sini ada kemungkinan waktu pembuatan game ini baru dimulai pada tahun ini. Menurut dugaan penulis, proyek ini akan bekerja sama dengan Tencent yang cukup tamak dalam menggarap pasar mobile gaming online.

Dikarenakan pembuatan game yang awal dari PC/Console ini dipindahkan ke Mobile memerlukan waktu dan penyesuaian kembali, agar mirip dengan game originalnya. Maka tentu akan memakan waktu yang tidak sebentar. Namun kita tunggu saja bagaimana kabar resminya tersebut.

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twelve − 10 =

Back to top button
Close