Gaming Opini

Apakah Need For Speed Most Wanted 2012 bagus ?

Hai Noobs pada tulisan kali ini kita akan membuat opini apakah game yang cukup lama sudah dirilis yaitu Need For Speed Most Wanted 2012. Nah opini yang kita akan buat kali ini memiliki rumusan masalah yaitu “Apakah Need For Speed Most Wanted 2021 itu bagus ?”. Berikut opini kami.

  1. Need For Speed Most Wanted

Need For Speed Most Wanted 2012 merupakan game yang dirilis 10 tahun yang lalu oleh developer EA Games yang bekerja sama dengan Crition Games dalam proses developing games balapan tersebut.

Nah Noobs, game ini merupakan game pertama Crition Games dalam bidang balapan sebab biasanya mereka sebelumnya membuat games shooter seperti Battlefield. NFS Most Wanted 2012 ini terdapat di beberapa device seperti PS Vita, PS 3, Xbox 360, dan PC.

Need For Speed Most Wanted kelak menjadi sebuah game pembuka open world di series Need For Speed. Hal ini dikarenakan pada series sebelumnya yaitu Need For Speed Hot Pursuit dan Need For Speed The run tidak bisa open world.

2. Deskirpsi Singkat

Lantas bagaimana gameplay Need For Speed Most Wanted 2012? Jika kalian mengira Games Need For Speed Most Wanted 2012 merupakan lanjutan dari Need For Speed Most Wanted 2007 (NFS Most wanted First Generation), itu salah besar.

Secara gameplay Need For Speed Most Wanted ini sangatlah teramat seru sekali di jaman itu, namun mungkin di jaman sekarang terkesan biasa saja karena transisi gameplay yang awalnya harus menyelesaikan misi kini diubah menjadi open world. Dan sekarang NFS series ini sudah bisa melakukan open world maka dari itu mungkin bagi kalian yang sudah memainkan NFS Series lanjutan seperti Payback, Heat dan lainnya mungkin akan merasa boring.

Apalagi secara cerita menurut penulis Need For Speed Most Wanted 2012 ini agak kurang sekali, karena kalian hanya akan mendengar narasi dari narator yang menjelaskan “The Most Wanted” dan beberapa aksi keren dari mobil itu sendiri.

3. Kesimpulan

Sehingga kesimpulannya ialah jika kalian menginginkan sebuah stories dari games ini maka jangan dibeli, namun jika kalian hendak mencari gameplay yang menyenangkan maka game ini sangat worth it sekali. Jika penulis bisa memberikan tambahan, game ini sangat worth it dibeli di perangkat PS Vita.

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

16 + three =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami