Gaming Info

Apakah Duel Senses pada Wireless Controller berjalan di Android, Iphone dan PC ?

Sebentar lagi kita akan menyambut kehadiran playstation 5 yang nanti akan dibuka Kembali pre ordernya pada 12 November 2020 mendatang. Namun ada hal yang unik dari pihak playstation ini bahwasnya mereka mengirimi salah satu youtuber terkenal yaitu Austin Evans untuk mencoba wireless controller playstation 5 tersebut.

d

Dilansir pada laman youtube Austin Evans sendiri bahwasnya terlihat dia ini mendapatkan sebuah box khusus untuk wireless controller playstation 5 yang tentu saja dibungkus dengan rapih oleh pihak playstation.

Pada laman youtubenya tersebut dijelaskan bahwa harga dari controller playstation 5 ini ialah 70$, cukup mahal untuk sebuah controller memang akan tetapi itu mungkin menjadi worth it jika kita melihat fitur fiturnya.

Dalam laman youtubenya tersebut ada yang menarik bagi penulis, yaitu apakah wireless controller Playstation 5 ini akan berjalan di perangkat selain di perangkat playstation 5? Ini dia jawabanya :

Jika kontroler ini dikoneksikan ke playstation 4 bahwasanya kontroler ini dapat berjalan dengan lancar, akan tetapi penulis tidak menggetahui apakah fitur fitur yang ada pada wireless controller tersebut berjalan ataukah tidak.

Berikut jika dihubungkan ke PC bahwasnya, windows dapat membaca controller ini sebagai controller eksternal. Namun dari youtubenya tersebut dijelaskan kalau ada beberapa tombol yang tidak berfungsi yang akhirnya butuh optimalisasi lebih.

Selanjutnya Austin mencoba untuk mengkoneksikanya melalui Smartphone android, dalam videonya tersebut bahwasnya controller playstation 5 ini bisa teconnect. Bahkan bisa memainkan games tertentu yang support bahkan juga support cloud games seperi xcloud.

Oke Noobs kesimpulanya ialah bahwa wireless controller ini dapat support pada semua perangkat walaupun akan ada beberapa fungsi tombol yang tidak berjalan.

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seventeen − six =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami