Gaming NewsGaming Opini

Apakah Crysis akan di Remaster atau muncul series Crysis 4 oleh Crytek ?

Crysis merupakan games yang memiliki grafis yang sangat memukau dan sangat indah untuk dimainkan, games bergenre kan FPS ini memang sangat memukaukan para gamers. Apalagi ada yang berkomentar bahwa games ini terlalu OverGraphics pada pengrilisan di zamanya.

Edisi games Crysis ini hingga tulisan ini dibuat ialah ada 3 Series yaitu Crysis 1, Crysis 2, dan yang terakhir Crysis 3. Dari ketiga series ini crysis 3 merupakan cerita yang terakhir sehingga jika berpijak pada alur cerita bahwasanya games ini tidak aka nada edisi ke-4.

Kecuali games ini di Remasterd oleh pihak developer, berbicara tentang developer bahwasnya ternyata dari trailer CryEngine yang baru yaitu versi 5.6 bahwasanya menampilkan sedikit scene yang dimana scene tersebut identic dengan tempat crysis berada. Berikut ini trailernya

jika teman teman memperhatikan pada menit yang ke 2:17 bahwasnya scene itu lah yang penulis maksud, dari scene ini penulis mengganalisa bahwa scene itu merupakan scene pada crysis 3. Namun dari scene ini akan muncul pertanyaan dari scene dan engine baru yang digunakan apakah developer ingin menciptakan remaster crysis atau melanjutkan seriesnya ?

hal ini belum bisa dijawab, namun jika bisa berpendapat bahwa ada kemungkinan Crytek selaku pihak penggembang ini ada kemungkinan melanjutkan series. Mengingat jika remastered menurut penulis crysis 1 sudah cukup bagus.

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

19 − 9 =

Back to top button
Close

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami