Gaming NewsGaming Opini

Apakah Bully 2 akan rilis !? Berikut ini penjelasanya

Hai Noobs! Siapa disini anak generasi Milineal ? jika iya maka kalian sudah tidak asing lagi kan dengan games yang bernama The Bully dari Rockstart games ? dahulu games ini sangat populer dikalangan anak 90-an karena rilis pada masa masa jayanya playstation 2.

Dan memang games ini juga menarik untuk dimainkan mengingat games ini menggambil kisah yang tidak biasa yaitu kehidupan anak anak sekolah yang tinggal disebuah asrama. Di games ini juga berbicara kenakalan remaja serta aktifitas geng geng.

Semenjak pengrilisanya pada tahun 2008 ini bahwasnya The bully games sudah mengginjak usai 10 tahun di tahun 2018, yang dimana untuk memperingati games tersebut para development dari Rockstart games ini membuat versi mobile untuk games ini. hal ini dikarenakan secara prospektus mobile sudah memumpuini untuk gaming sehingga para development pun juga tertarik dengan hal tersebut.

Namun setelah itu games Bullly ini sudah tidak terdengar lagi, bahkan pihak rockstart sendiri tidak pernah menggungkapkan akan lanjuta dari games ini. tidak seperti games GTA atau Grand Theft Auto yang dimana sering kali menggeluarkan rilisan terbaru setiap skala beberapa tahun.

Akan tetapi bahwasnya dilansir pada sebuah vidoe yang bernama Alex Martens bahwasnya dia ini mengiyakan tentang bully 2. Alex martens ini setelah ditelusuri bahwa dia ini bekerja di Rockstart games sebagai techinical designer disana. Walaupun begitu masih video ini sempat viral dikalangan komunitas games yang dimana mereka ini sangat curiga dan menaruh harapan bahwasanya rockstart akan mengrilis Bully 2.

Namun jika penulis berpendapat bisa saja bully 2 ini dapat dirilis dan bisa juga tidak ada beberapa pertimbangan yang diantaranya :

Yang pertama : Games Bully ini sudah tamat secara gamesnya, sehingga seharusnya games yang sudah tamat ini tidak perlu melanjutkan edisi games berikutnya kecuali mereka ini merubah story ceritanya seperti yang langkah GTA lakukan.

Yang kedua : jika games bully 2 ini rilis maka ada kemungkinan besar games ini berupa bentuk Remake, atau dalam kata lain merupakan pembaharuan games games lawas ke konsol atau generasi games sekarang. Hal ini terbukti banyaknya games games remake yang bermunculan pada tahun 2018 hingga saat ini.

Yang ketiga : jika games Bully 2 rilis maka langkah yang harus diambil oleh development ialah membuat cerita baru lagi mengingat series awalnya ini sudah tamat dan menurut penulis tidak bisaa dilanjutkan (kecuali penggembangan tertentu) namun menurut penullis bisa juga lebih baik games bully 2 ini berada dalam satu story yang sama namun dengan tokoh berbeda.

Menurut kalian bagaimana Noobs tentang Bully 2 ini !? tulis komen dibawah ya

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

10 + three =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami