Gaming News

Apa Saja Yang Baru di Genshin Impact Update 1.1?

Genshin Impact Menjadi game Populer di tahun 2020 Pada Platform PC dan PS4 karena Gameplay Gamenya yang mirip mirip Legend Of Zelda Breath of The Wild dan mempunyai Grafik gaya Anime yang indah. Nah MiHoYo akan mengeluarkan Update Bulan ini yaitu Update 1.1. Sebagai update besar pertama untuk game ini.

Pada update 1.1 ini Game akan mempunyai Update yang besar akan dirilis 23 November 2020.  ditambahkan beberapa kontent, Map, Event Dan juga karakter. tentu saja game ini juga akan mengubah beberapa mekanisme game, Fix Bugs dan juga sebagainya

Informasi Update 1.1

Update Story Penutupan Chapter Liyue

Liyue Merupakan Zona ke 2 Dari Genshin Impact setelah mondstadt. Cerita pada Genshin impact masih belum Selesai, dan MiHoYo masih punya rencana kepada game ini dimasa depan.

tapi pada update 1.1, Akan ditambahkan cerita baru untuk Zona Liyue.

Reputation System

Genshin Impacty akan kedatangan System abru yang dinamakan Sistem reputasi, masing masing region mempunyai Sistemnya masing masing. Reputasi ini sistemnya leveling dimana Pemain akan ngerjain beberapa quest, Aktifitas Lapangan baru yaitu Bounties dan request, dan juga sekedar Ekpslorasi.

Masih belum tau isi dari bounties dan Request, tapi sepertinya akan mirip mirip quest. setelah kamu mendapatkan beberapa level di reputasi, kamu akan mendapatkan Materials, Recipes, Item, Glider Skin dan kosmetik.

Inventory di perbaiki

Sistem inventory pada update 1.1 akan diperbaiki. Dimana pemain bisa “Lock” atau mengunci item agar tidak sengaja terjual,terpakai atau terhapus. lalu nanti ditambahkan juga sistem Filter dimana kamu bisa lebih mengorganisasi Item mu secara berurut tergantung Tipe yang difilter. sangat membantu untuk item bagian Artifact dimana banyak tipe tipe artifact dan bisa disusun berdasarkan tipenya.

Tombol Keyboard dapat diganti

Lalu Udpate selanjutnya, pemain dapat mengubah tombol keyboard sesuai kenyamanan para pemain. mungkin banyak pemain yang tidak suka kontrol keybaord dan ingin diganti, update 1.1 kamu bisa menggantinya.

Belum tau apakah Controller juga bisa diganti atau tidak, tapi tampaknya bisa.

Karakter Baru

Karena ada Update sotry, sudah apsti MiHoYo akan menambahkan karakter apda storynya, karakter ini akan juga menajdi playable jika kamu beruntung mendapatkan mereka di gacha.

Nah Kira kira apa saja karakter baru ini?

  • Xiao. Karakter Cowok, Tipe Anemo dengan Senjata Polearm. kemampuannya bisa beurbah menjadi bentuk Iblis, menambah Statsnya tetapi harus mengurangi Health Pointya (HP)
  • Zhongli, Karakter Cowok, tipe Geo dengan Senjata Polearm. Kemampuannya bisa memanggil Meteor dan mengubah Musuh menjadi batu.
  • Childe, karakter Cowok. Tipe Hydro dengan senjata Bow dan bisa beurbah menjadi Melee dengan Skill elementalnya. Karakter yang mempunyai 2 model bertarung, Jarak jauh (Range) dan jarak dekat (Melee)
  • Xinyan, Karakter Cewek. Tipe Pyro dengan senjata Claymore. kemampuannya yang bisa menggunakan gitar dan membaut musuh terbakar.
  • Diona, Karakter Cewek, Tipe Cryo dengan Senjata Bow. Bisa melempar Cocktails ke Musuh yang nantinya kena Damage Over time, dan Heal Teman jika berdiri di area lemparan.

System Resin Berubah

System Resin ini cukup membuat Pemain kesal. apalagi Pemain pada negara negara barat dimana gamer yang main game dengan Sistem “hati” atau “energy” ini jarang. System Resin ini menghambat Progress pemain yang ingin cepat cepat Tamat.

MiHoYo akan menambahkan Limit Resin yang tadimya 120 menjadi 160. dan Quest di Battle Pass yang menyuruh pemain Menghabiskan beberapa Resin di rendahkan menjadi 1200.

Lalu Dari rumor di Reddit. System Resin akan ditambahkan fitur dimana Resin Dapat “Disimpan” Jika kamu tidak dapat bermain beberapa hari dan tidak dapat emnghabiskan resin dihari itu, dan dilanjutkan dilain hari. Jadi kamu Tidak “Rugi” Resin karena sekaan akan Resin di Hari itu diganti dihari lain.

Lalu Fitur Lainnya, Kamu bisa menghabiskan Resin 2x Lipat untuk mendapatkan Reward 2x Lipat juga. jadi akan ada pilihan dimana kamu bisa Double penggunaan resin pada 1 aktifitas di Domain dan sebagainya. Cukup Efesien bagi kamu yang punya waktu sedikit untuk bermain.

Update Lainnya

Lalu ada Beberap update Lain seperti? update 1.1 akan menambahkan kurang lebih 5 karakter baru yaitu

  • Compendium baru untuk katalog Mosnter dan Material, Jadi lebih mudah menari material
  • Camera Lebih Konsisten, tidak auto zoom
  • Karakter yang Melakukan Expeditio masih bisa digunakan pada Party
  • Saat leveling Karakter atau Senjata, EXP Sisa karena Limit level akan Di Refund dan menjadi bentuk Item Resource.
  • Senjata Bintang 5 Terbaru update 1.1 akan mempunyai Abillity yang sama. Walaupun bentuk Senjatanya berbeda beda.
  • Terdapat Teleport Portable yang bisa kamu Letakkan dimanapun selama 7 Hari. jadi kamu bisa balik ke tempat yang baru kamu tinggali dengan syarat harus mengaktifkan teleport portable tersebut. System ini juga ada di BOTW.
  • Terdapat “Anemo Bottle” yang dapat menyimpan Anemo Spirit. Ini digunakan untuk Memanggil Angin agar bisa Glide kearah langit.
  • Terdapat “hotkeys” untuk Memakan Food item. jadi tidak perlu bolak balik buka Inventory.
  • Terdapat “portable Cooking pot” dimana kamu bisa membuat item food dimanapun.
  • ditambahkan Item dimana dapat membantu kamu mencari Chest dan Anemoculi/Geoculi.

Itu Dia Beberapa Informasi, Bocoran dan Rumoir terbaru dari Genshin Impact. Update 1.1

Bagi kamu yang baru main, kamu bisa cek Guide Untuk Pemula disini.

Tips Dasar Main Genshin Impact Yang Harus Diperhatikan

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × three =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami