Gaming News

AOV x Sword Art Online? Bagaimana caranya?

Hai noobs berita kali ini datang games moba yaitu AOV. Pasalnya dikabarkan bahwa AOV ini akan bekerja sama dengan Sword art online. Dilansir pada laman resmi facebook milik aov ini bahwasanya mereka mengrilis sebuah trailer kirito yang menjadi sebuah karakter dalam AOV.

Sehingga dari sini sangat jelas bahwa kirito selaku Karakter utama dari games ini akan menjadi sebuah karakter dalam games AOV. Berikutnya dikabarkan juga bahwa nanti asuna selaku karakter pendukung sekaligus pacar kirito ini ikut juga.

Penulis belum mengeksplorasi lebih jauh bagaimana skill yang diterapkan dalam games AOV tersebut. Hanya saja jika dilihat secara karakter bahwasanya untuk kirito sendiri menggunakan dua pedangnya di dalam games.

Berikutnya untuk asuna sendiri menggunakan single pedang yaiti gripper. Ditambahlah lagi dua karakter menggunakan kostum original mereka.

Masih belum diketahi kapan karakter ini akan rilis pada games AOV, namun dikarenakan tim dari AOV Indonesia sudah menggumumkan hal ini. Maka ada kemungkinan tidak akan lama lagi karakter ini akan hadir di AOV Indonesia.

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × 3 =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami