Gaming NewsPlaystation 4

AOV Mau Ke PS4 !?

AOV merupakan game MOBA yang cukup populer, bahkan hingga di Indonesia. Pada tahun kemarin, tepatnya pada September 2018 AOV tersedia di Nintendo Switch dan mendapatkan respon yang positif dari para penggunanya mengingat Nintendo Switch ini juga memiliki touchscreen. Nintendo juga mengakui bahwa game AOV ini cukup laku dan sukses di konsol barunya tersebut.

Tencent selaku developer dari game ini sepertinya tidak pernah merasa puas dan masih ingin memperlebar sayapnya. Baru-baru ini ada kabar berhembus jika AOV mau ke PS4! Informasi terkait akhirnya berhasil didapatkan dari Pan European Games Information (PEGI). PEGI merupakan lembaga rating Eropa ini merilis rating AOV yang disana tercantum sistem/platform yang mereka akan gunakan yaitu PS4. Berikut ini screenshootnya :

Diketahui kalau rating dari game ini ialah PEGI 12 yang berarti game ini hanya bisa dimainkan oleh orang yang berumur 12 tahun ke atas. Dan secara jelas kalau sistem yang akan dirilis ini ada di PS 4 dengan pengrilisian pada 30 Januari 2019. Namun hingga saat ini kami telusuri kalau game ini belum dirilis bahkan pihak sony maupun Playstation tidak memberikan kejelasan terkait game ini.

Namun terlepas dari informasi tersebut, penulis sangat yakin jika lembaga rating meggeluarkan PG ratingnya maka dapat dipastikan game tersebut pasti akan dirilis. Namun untuk waktu pengrilisanya ini akan diserahkan ke para penggembangnya.

Yang akan menjadi pertanyaan disini ialah bagaimana cara memainkanya? Bagaimana menurut temen temen?

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × one =

Back to top button
Close

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami