Gaming InfoRelease Game

Anime DanMachi diadaptasi menjadi Games

Di penggujung akhir tahun 2019 ini banyak sekali developer developer yang membuat games beradaptasikan dari berbagai sumber. Mulai dari film, anime, komik, light Novel dan lain sebagainya. salah satunya ialah dari anime yang cukup terkenal ini yaitu DanMachi.

Games ini masih dalam tahap developing yang dimana games ini merupakan hasil kerja sama developer inggris yang bernama Pgubq dengan developer jepang yaitu Mages Games. dari kedua developer ini diharapkan games ini akan publish di luar jepang, mengingat games games buatan jepang ini cukup sulit di akses di negara diluar jepang.

Kedua developer ini juga memperlihatkan gamplay dari games ini, berikut ini merupakan upload-an gameplay dari games tersebut oleh seorang youtuber :

Dari screenshoot yang ada ini bahwasnya menurut penulis menggambil story cerita seperti pada animenya, walaupun sepertinya tidak sepenuhnya. Hal ini disebabkan karena ada beberapa adegan yang mirip dengan animenya. Tapi hal ini masih belum bisa di konfirmasi.

Games ini akan rilis pada perangkat PC, PS 4, dan PC (loh kok gak ada Xbox one?). untuk waktu pengrilisan ini masih belum diketahui kapan, kita tunggu kelanjutan dari games ini. tetap di Idlegionoob yaa.

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × two =

Back to top button
Close

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami