On Go ReviewReview Sir!

Among Us itu Game Apa Sih? – Wow Review

Hai Noobs! Bagaimana semuanya keadaannya? Semoga dalam kondisi sehat ya. Pada hari ini, kami akan me-review games yang sedang viral pada saat ini yaitu Among Us. Nah, mau tahu seperti apa review dari kami? Berikut ini ulasan dari kami:

Review Game Among us

Apa itu Among us?

Game Among Us merupakan game Arcade yang bertemakan sebuan pesawat luar angkasa yang mengalami kerusakan. Kru dalam pesawat ini sedang berusaha untuk memperbaiki pesawat. Game ini dirilis Untuk Android, iOS dan Windows PC yang bisa “Crossplay” antar platform.

Namun, dalam perbaikan pesawat ini, di dalam kru ini memiliki sebuah niat buruk atau penipu dalam pesawat. Penipu  tersebut akan disebut “Impostor”. “Impostor” ini akan membunuh satu persatu kru tim.

Seperti halnya game Werewolf, “Crewmate” merupakan “Villager” dan “Impostor” adalah “Werewolf”-nya. Cuman bedanya di sini terdapat “gameplay” yang disajikan dengan cukup menarik.

Cerita Dalam Permainan

Crewmate

Ketika kalian menjadi “Crewmate”, maka kalian memiliki tugas untuk memperbaiki pesawat. Nah, fitur yang dimiliki pada “Crewmate” dapat mereport dan melakukan meeting untuk menuduh teman “Crewmate” yang menjadi “Impostor”.

Sehingga tujuan dari “Crewmate” ini ialah untuk memperbaiki pesawat tersebut agar bisa digunakan dan menemukan “Impostor” atau pembunuh dalam pesawat tersebut. Ada beberapa “Task Puzzle” yang diukur dengan “Long Task”. Jika di lobby dipasang “Long Task”nya lebih banyak, maka beberapa task akan jauh lebih lama diselesaikan sehingga meningkatkan resiko terbunuh oleh si “Impostor”.

Impostor

Ketika Anda menjadi “Impostor”, Anda memiliki misi untuk membunuh para “Crew”. Oleh karena itu, kalian akan memiliki fitur untuk mesabotase pesawat dan membunuh para “Crew” pesawat.

Berikutnya, kalian di pesawat ini harus menipu para “Crew” bahwa kalian bukanlah “Impostor” atau pembunuh. Caranya adalah kalian akan menuduh para “Crew” lain agar kalian ketahuan.

Cara Bermain Game ini

Pertama kali ketika kalian masuk game ini, kalian bisa pilih online lalu kalian pilih “Find Games”, lalu pilihlah salah satu “Games Rooms” yang tersedia di sana.

Nah, cara bermain games ini ialah kalian akan di sediakan joystick dan tools, tergantung dari kalian mendapatkan apa yaitu “Crewmate” dan Impostor”.

Crewmate

Jika kalian dapat “Crewmate”, maka tools kalian ini ialah “Report and Use”. “Report” ini berfungsi untuk melakukan meeting ketika kalian menemukan “Crew” yang mati. “Use” berfungsi untuk memperbaiki pesawat pesawat dengan “Arcade”.

Untuk menang saat menjadi “Crewmate”, semua player harus menyelesaikan semua task-nya dan jangan biarkan “Impostor” memisahkan kalian. Harus saling melihat dan menjaga. Tapi itu bakalan engga mudah karena “Impostor” akan mesabotase sesuatu agar “Crewmate” terpisah.

Selain itu, cara menang memakai “Crewmate”, ya harus “Ejected” semua “Impostor” yang ada dengan cara diksusi antar “Crewmate”. Di sini lah fitnah-menfitnah terkait siapa yang “Impostor” akan dilakukan.

Bagi “Crewmate” yang mati harus tetap menyelesaikan tasknya agar tim kalian bisa menang.

Impostor

Jika kalian menjadi “Impostor” maka tools yang kalian miliki ini ialah “Kill and Sabotage”. Tools ini akan membantu kalian untuk melakuka pembunuhan di dalam pesawat.

“Impostor” mempunyai kemampuan yaitu memasuki sebuah “Vent”. “Vent” ini bisa meteleport “Impostor” dari sebuah tempat ke tempat lainnya sesuai “Vent” pada map masing-masing. Dan hanya “Impostor” yang bisa melakukannya. Jadi jangan sampai terlihat dengan “Crewmate” lain.

Untuk menang, “Impostor” harus membunuh 80% dari “Crewmate”. Dengan cara “Kill” atau berbohong “Crewmate” pada saat meeting. Tidak boleh asal fitnah atau berbohong. “Impostor” harus cerdik menjebak “Crewmate” agar mereka “dicurigai” sebagai “Impostor”. Dan juga kalian haru pintar ngeles Noobs.

Selain itu, cara menang lainnya adalah sabotase hal yang “Critical”. Sabotase seperti O2, atau reaktor akan memaksa “Crewmate” untuk mematikan karena akan ada “Time Limit”. Jika “Time Limit”-nya habis, kemenangan telak akan jatuh ke “Impostor”.

Keuntungan dalam Bermain Game

Nah, alasan kenapa game ini dijuluki game fitnah-memfitnah ialah karena jika kalian salah menebak siapa “Impostor”-nya akan mengakibatkan si korban salah tangkap ini marah atau kesal. Nah, itulah yang menjadi keseuran dalam game ini dimana kalian harus menyelidiki dan membuktikan siapa yang jadi “Impostor”.

Dari hal ini akal kalian harus dilatih dan harus cerdik untuk bisa menemumkan siapa “Imposter” yang tentunya harus juga menunjukkan bukti-bukti.

Itu dia Noobs review game Among Us dari kami.

So, siapa yang nih dari kalian yang seneng banget kalau jadi “Imposter”? Hehhehe…..

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fourteen − 7 =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami