Gaming News

Among Us Akan Hadir Pada Konsol Xbox

Among Us merupakan game klasik yang menjadi viral karena saling tuduh siapa yang menjadi impostor. Among Us hingga saat ini hanya tersedia untuk PC dan Smartphone saja. Hal ini dikarenakan Among Us memiliki gameplay yang mengharuskan pemainnya menggunakan gesture tertentu.

Pada tulisan sebelumnya sempat disinggung terdapat kemungkinan yang sangat kecil sekali kalau Among Us akan dimasukkan ke dalam konsol. Hal ini dikarenakan fitur chat pada gameplay ini dianggap mustahil di konsol dan sangat merepotkan apabila diketik melalui controller.

Nah noobs akhirnya teori tersebut dibantahkan oleh Xbox. Pasalnya Among Us diberitakan oleh Xbox secara langsung kalau mereka akan merilis game ini di Xbox Games Pass.

Dilansir pada laman Twitter Xbox memperlihatkan video Among Us pada misi transfer file yang menganimasikan proses transfer data Among Us ke Xbox sudah selesai. Dan mereka menulis Tweet bahwa Among Us akan hadir di Xbox dalam Xbox Games Pass.

Belum diketahui kapan tanggal rilisnya dan bagaimana dengan gameplay nya mengingat gesture pada controller ini terbatas sekali.

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fourteen + fifteen =

Back to top button

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami