Gaming NewsGaming Stuff

AMD Redeon VII menjadi tandingan Nvidia RTX !

Pada CES 2019 bahwasnya banyak sekali hal hal yang menarik dari berbagai produsen tekhnologi, salah satunya adalah AMD. Pada tahun ini bahwasnya AMD mengrilis sebuah grafis card yang bernama Redeon VII atau Redeon 7. Munculnya produk ini karena kompetitornya yaitu Nvidia menggeluarkan produk barunya yang sudah di umumkan 2018 lalu yaitu RTX 2060 yang dimana series RTX inimerupakan perubahan dari GTX yang biasa mereka gunakan.

AMD Redeon 7 ini secara keunggulan lebih memarmerkan performa yang dimana kalau Nvidia ini memperkenalkan Ray Tracing dalam grafisnya. Namun dalam CES yang di persentasikan bahwa Redeon 7 ini dapat meningkatkan kinerja games games seperti Battlefiled V dan Fortnite sebesar 25-40%. Pada persentasinya juga AMD tidak membandingkan produknya dengan RTX series, sehingga banyak yang berspekulasi kalau Redeon 7 ini masih dibawah RTX Series milik Nvidia.

AMD Sendiri dalam persentasinya juga menyebutkan kalau tekhnologi yang mereka gunakan sudah mulai masuk ke Pabrikasi 7nm untuk processor dan GPU mereka. Dan juga AMD cukup Optimis kalau produk mereka ini akan mampu melawan RTX Series, dan seperti biasa bukan AMD kalau produknya tidak Murah. Tentu saja Redeon 7 ini memiliki harga yang lebih terjangkau yang nantinya akan mereka pasarkan dengan harga $699 atau sekitar Rp.9,8 Juta.

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × three =

Back to top button
Close

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami