Gaming NewsPC TechTechnology Info

AMD Pamerkan Radeon RX 6000 Series di Fortnite, Berikut Bentuk Dari GPU RX 6000.

LAgi Hype Hypenya Nvidia Telah meluncurkan Kartu grafis Next-Gen mereka Yaitu Nvidia RTX 3000 Series “Ampere”. Nah AMD ternyatya juga Mamerin nih Bentuk dari Next-Gen Radeon RX 6000 Series Mereka….Melalui Fortnite.

Cukup Unik ya yang dilakukan AMD Memamerkan Produk mereka disebuah game. Nah Fortnite Mempunyai Mode “Creative” dimana kamu bisa membangun mini Games atau match apapun di Gamenya. Nah AMD membaut Replika RX 6000 Series di Fortnite Melalui Mode Creative

Cara Liat Radeon RX 6000 Series Di Fortnite

jadi kami jalankan Fortnite dan Langsung ke Creative Mode. Saat Di Creative modekalian hampiri satu Portal dan Masukan Kode Berikut: 8651-9841-1639.

Nantinya kalian akan di Teleport ke sebuah HUB dimana terdapat beberapa Mini games yang dibuat oleh Staff AMD. Kalian hanya tinggal cari banner RX 6000 Series dan hanya interact saja

selain dimatchmaking, kalian tinggal langsung teleport ke replika Radeon RX 6000 Series “founder Edition” mereka. Tinggal 2x Klik untuk terbang bebas mengitari Graphics Cardnya

Cooling Solution

Nah kita liaht ada beberapa Kunci Utama. pertama Adalah Founder Edition dari RX 6000 Series ini mempunyai 3 Fan, dimana Nvidia kebanyakan 2 Fan dan juga Heatsink yang Briliant pada RTX 3090 tapi masih 2 fan. Selain itu Fannya mempunyai  8 Bilah Kipas dan tampaknya Hanya Style Biasa dimana Heatnya akan keluarkan didalam Case.

Lalu untuk heatsink yang digunakan Tipe standar, dimana sering dipake apda manufaktur hardware seperti ASUS, Zotac, Galax dsb. dan yang menarik terdapat Colokan Pin Yang Mirip Colokan PIn untuk 3 Fan, tapi terdapat 6 Pin Tembaga didalamnya. ada ada 2 Colokan disana, Kira kira buat apa ya?

Connector Luar Dan Cangkang Graphics Cards

Lalu Kita bisa lihat juga Konektornya Yang ternyata 16 Pin atau 2x 8Pin PCI-e Connector. Berati Kartu grafis ini bsia jadi Flagship tertinggi dari Radeon RX 6000 Series dan juga mempunyai TDP yang hampir sama dengan RTX 3080, atau mungkin 3090? kita masih menunggu informasi tersebut.

Power Connector 2x8 Pin PCI-E

Shroud RX 6000 Series

Backplate RX 6000 Series

PCI-E 16x

Selain itu Model Cangkangnya Mirip mirip Cangkang RTX 2080 TI Founder Edition, dengan Tulisan (Dengan LED Sepertinya) “RADEON”

Port I/O

Untuk Portnya Sendiri di GPU ini terdapat 4 connector diantaranya, 1 HDMI yang tampaknya HDMI 2.1. Berati GPU ini Bisa Display Resolusi 8K. Lalu 2x Display port dan juga Virtual Link Untuk VR.

Port I/O

Dan GPUnya Tidak “Gendut” ya hanya menggunakan 2 SLot PCI-E Expansion Slot

Sayangnya di game, tidak diperlihatkan “Heat Pipe” lalu bentuk PCB dan juga Chipnya. Cuman Menurut Kami Ini Cukup Menarik ya! AMD Memamerkan GPU RDNA 2.0 Terbaru Melalui Sebuah Game, dan Gamenya ini Populer Loh! bahkan DI Game yang Support Fitur Fitur Nvidia lagi.

Jadi apa maksud dari “move” nya AMD memamerkan GPU baru mereka di Fortnite? Simpel saja, AMD ingin beda dan Mengambil Jalur yang Berbeda dari Rivalnya.

Nvidia Selalu ngumpet ngumpet sampai akhrinya mereka Umumkan pada Acara Resminya, Tapi AMD walaupun Acara Resminya masih lama sekitar sebulan lagi, tapi mereka sudah memamerkan GPU mereka Lebih dekat ke Konsumer melalui Fortnite

Semakin Seru nih ya pertarungan antara Ampere Nvidia dengan RDNA 2.0 Big Navinya AMD. Kira kira mana yang akan Dominan pada Generasi ini?

Tags

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nineteen − 14 =

Back to top button
Close

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami