Gaming Opini

Alasan Kenapa Kamu Harus Memainkan Free Fire!

Kalian pasti tahu game battleroyale apa saja yang terkenal saat ini. Biasanya jawabanya tidak jauh dari PUBG dan Fortnite bukan. Nahh kebetulan juga bahwa game mereka ini sudah ada versi mobilenya juga loh! Sekarang yang menjadi pertanyaan ialah siapa yang gadgetnya bisa memainkan kedua games tersebut? Pasti jawabannya sangat relatif bukan? Ada yang bisa dan ada juga yang tidak. Kalian juga harus tau kalau untuk bisa memainkan games di HP ini memerlukan spesifikasi juga sama halnya dengan PC.

Tapi kalian tau ga? Di Asia Tenggara, PUBG Mobile mulai tersaingi loh. Ya, siapa lagi kalo bukan Free Fire.

Kedua games tersebut sebenarnya memiliki kesamaan genre games dan juga gameplay kurang lebihnya. Meski pernah meng-endorse Young Lex, tapi game ini masih memiliki banyak hal menarik. Berikut ini kami akan ulas beberapa alasan kenapa kamu harus memainkan Free Fire.

Game Ini Bisa Buat Smartphone Kentang

Ini menjadi alasan utama kenapa banyak orang memainkan Free Fire. Berbeda dengan PUBG yang butuh spesifikasi High End buat versi PC maupun Mobile. Yah, walaupun PUBG sudah membuat game yang versi terendahnya, yaitu PUBG Mobile Lite. Namun pada realisasinya ini kalau versi LITEnya ini tidak semua ada di perangkat-perangkat HP dengan spesifikasi rendah.

Free Fire yang mewakili suara gamer dengan HP low spec. Free Fire ini jika tersedia di Playstore kalian, dijamin HP kalian itu dapat memainkannya. Free fire juga tidak terlalu memakai banyak memori, sebab hanya membutuhkan memory 1GB kurang. Sementara untuk PUBG kurang lebih 2GB. Nah keliatan kan perbedaannya? Sehingga jika kalian ingin memainkan game battle royale namun dengan HP low spec maka Free Fire bisa diandalkan kok..

Playtime Yang Tidak Lama

Hal yang tidak enak dari game battle royale ini salah satunya ialah waktu memainkannya yang lama! Sebab mau tidak mau kalian harus menjadi si nomer 1 atau mati menjadi pecundang. Kalau PUBG, memiliki gameplay yang cukup lama. Berbeda dengan Free Fire yang kurang lebih 10-15 menit. Sehingga tidak perlu khawatir kalau kalian merasa main game itu buang-buang waktu! Cuma beda cerita ya kalau kalian ketagihan main lagi dan lagi.

Games yang agak laris dibandingkan PUBG konteks Indonesia

PUBG memang menjadi salah satu top 10 game di Playstore maupun di Appstore. Namun jangan salah Free Fire juga mendapatkan gelar Top 10 juga loh! Kalau Free Fire saja masuk ke dalam Top 10 game, maka dapat dipastikan playernya tidak sedikit. Tentu saja game tersebut memiliki player yang mungkin bisa dikatakan tidak kalah dengan PUBG. Sehingga kalian ga perlu khawatir kalau game ini sepi player dan matching player yang lama.

Fitur Unik

Di Free Fire ini bahwasnya memiliki fitur fitur yang membuat kalian menarik seperti kendaraaya yang unik dan gila beserta dengan aneka maps yang lumayan banyak varianya. Walaupun memang PUBg juga begitu namun menurut pandangan penulis bahwasanya free fire ini cukup intens memberikan fitur fitur ini dan ada beberapa fitur tersebut gratis seperti mobil, baju, dan senjata. Sehingga  bagi kalian yang kere maka menurut penulis games ini bisa menjadi pilihan kamu.

BACA JUGA

BUG yang sedikit

BUG adalah salah satu hal yang ingin dihindari bagi para gamer. Bagi kalian yang memainkan game PUBG di PC pasti tahu dengan bug yang banya terjadi di gamenya. Hal ini juga terjadi lagi di versi mobilenya. Sangat wajar mengingat game ini cukup realistic, sehingga para developer cukup kesulitan menanganinya. Akibatnya, game ini memiliki banyak bug di versi PC maupun Mobilenya.

Namun untuk Free Fire hampir tidak ada bug mengingat game ini tidak terlalu realistik. Meskipun dengan fitur yang hampir sama bahkan mendekati PUBG, hal ini menjadi kelebihan dari Free Fire saat ini,

Download Hemat Kuota

PUBG Mobile memiliki size download 2GB dengan season update yang bahkan hampir sama dengan gamenya. Hal ini berbeda dengan Free Fire yang hanya setengahnya saja yaitu 1GB kurang dengan intensitas update yang tidak sering.

Grafis yang bagus

Game PUBG sendiri memiliki salah satu kelebihan, yaitu pada grafisnya. Hal ini juga timbul pada versi mobilenya. Dikarenakan PUBG sendiri memegang teguh ke-realistisan dalam memainkan game ini. Sehingga membuat para developer harus membuat bagaimana game ini meningkatkan gaming experience pemainnya. PUBG Mobile sendiri juga memiliki grafis yang bagus dalam kategori mobile game. Apalagi kalau mentok kanan, beh mantap jiwa banget.

Namun grafis PUBG sangat berbeda dengan Free Fire. Grafisnya yang seperti kartun seringkali dicap sebagai grafis yang sampah. Yah, wajar sih karena dengan size setengah dari PUBG Mobile, grafis harus dikurangi.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × two =

Back to top button
Close

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami