On Go ReviewRemember Review

Aku yang dulu bukan lagi yang sekarang – Fruit Ninja – On Go Review

Halo guys pada kali ini penulis akan mengreview terkait games yang dulunya ini pernah terkenal loh…. Yaitu Fruit Ninja Eitsss jangan kabur dulu… pasti kalian udah bosen kan sama games ini? Tapi tenang ajaa sesuai dengan judul bahwasnya fruit ninja yang dulu bukanlah yang sekarang lohh…. Heheheh mau tau seperti apa mari kuylah kita bahas….

Fruit Ninja itu apaa sih !?

Nahhh bagi yang belum tau terkait  fruit ninja bahwasnya fruit ninja ini adalah sebuah games yang dimana hanya tersedia khusus untuk pernagkat mobile loh.. sehingga platform platform seperti PC, console dan lain sebagainya itu tidak tersedia. (kecuali kalau di PC pake emulator android yaa beda lagi ceritanya cuy) nah untuk games ini bahwasnya tersedia dalam platform android dan Ios..

Gameplay gamesnya gimana

Nahh untuk gameplaynya sendiri bahwasnya kita hanya tinggal mengslice buah buah, judulnya aja fruit yaa buahh wkwkkw.. nahh ketika kalian mengslice ini bahwasnya kalian itu seperti ninja yang dimana menggunakan pedang untuk mengslice buah tersebut. Nah serunya ialah tidak hanya buah yang kita slice melainkan ada banyak buah. Namun sebenarnya ada keseruah lain lohhh yang akan nanti kita bahas fitur fitur yang adadi fruit ninja ini.

Fitur yang baru yang enggak ada di versi dulu

Multiplayer

kalian bisa menggunakan multiplayer secara langsung dan bukan system online sehingga hal ini akan memudahkan kalian untuk bermain dengan teman kalian. Di multiplayer ini ada 2 fitur yaitu banyak banyakan slice buah serta survie yang dimana siapa yang bertahan lebih lama. Nah di mode survive ini yang paling seru menurut penulis sebab nantinya kalian bisa berbuat iseng sama temen kalian dengan cara memberikan bom. Selain itu juga kalian bisa iseng mengslice arena temen kalian. Untuk fitur multiplayer ini menurut penulis lebih seru dengan menggunakan layar yang besar.

Melawan Boss

Melawan boss? Beneran! Iyaa melawan boss jadinya kalian nanti akan menantang atau lebih tepatnya menchalnge boss tersebut yang dimana dalam satu layar kalian akan memperebutkan buah tersebut dan cara mainya ini lebih kepada banyak banyakan buah yang di slice.

Mini games

Nahh maksud dari mini games ini sendiri memiliki banyak varian yaitu Cherry Bomb, Swarm, Time Attack, juggle, Fortune, Quik draw. Dari masing masing mini games ini bahwasnya memiliki keseuranya tersendiri lohhh… penulis males bahasnya maka dari itu buat kalian yang penasaran mending kalian langsung mainin aja ya. Haa? Mau dibahas juga yaudah dehh

Cheery Bomb : di gameplay ini bahwasnya hamper sama dengan mengslice buah namun bombnya ini banyak serta pada buah nanti akan ada kilatan yang dimana kalian bisa auto critical disana

Swarm : untuk gameplaynya sama mengslice buah hanya saja bomb yang ada disini itu tetap alias enggak jatuh, nahh lohhh gimana cara ngeslice buah tapi bombnya ada banyak namun bomb yang ada disini itu bisa digerak gerakin kokkk sehingga kalian bisa mengslice sembari menggerkaan bombnya dengan cara di tahan tahan gitu

Time Attack : nah untuk time attack ini bahwasnya kalian akan mengslice buah akan tetapi dengan waktu 20 detik dengan mengcapai skor sebanyak banyaknya. Nah binggung kan gimana caranya ? nahh keseruanya ialah kalian bisa menambah waktu tersebut dibuah buah tertentu saja lohh sehingga yaa ketika kalian mengslice buah itu waktunya nambah. Kalau kalian emang pro gitu ya bisa aja buahnya itu enggak abis abis.

Juggle : nah untuk games ini bahwasnya games yang menyebalkan sebab pada games ini kalian akan menslice sebuah guci yang dimana enggak bisa dipecahain sama sekalli. Lah terus ngebelahnya gimana? Nah cara ngebalahnya dengan cara kalian ini mengslice uuah strwabery yang dimana buah tersebut dapat memecahkan guci itu dan mendapatkan point. Nah yang menjadi tantanganya itu ya mempertahakan gucinya agar tetap di layout susah deh pokoknya.

Fortune : untuk fortune sendiri bahwasnya yang kalian slice ini bukan buah melain macam guci gitu nantinya akan ada buah buahnya nah tugas kalian mengslice semacam guci tersebut hingga keluar buahnya namun kalian juga harus menghindari bombnya juga yang dimana ini banyak.

Quirk Draw : nah untuk quick draw ini bahwasnya kalian ini tetap menngslice buah seperti biasa namun pedan yang kalian gunakan ini adalah pedang listrik yang dimana pedang ini bisa mudah sekali mendapatkan critical gitu. Namun yang menjadi tantanganya ini ialah bombnya banyak banget.

Apakah games ini worth it ?

Sebagai penutup bahwasnya menurut penulis secara pribadi bahwasnya games ini worth it banget apalagi games ini juga termasuk kedalam golongan free lohh…. Tapi memang ada bisa dibayar dengan uang juga (yaa namanya juga orang nyari untung tapi bayarnya ini enggak mesti bayar banget kok kayak games yang ada di sebalah. Sebab kalau kalian takjir banget maininya maka kalian bisa mendapatkan apa yang kalian inginkan, kalau di games ini meliputi Blade dan wallpaper aja kok. Tapi kalau kalian ini maininya biasa yaaa enggak masalah. Jadi menurut penulis yaa worth it bangetlah…

Fachmi Dimas

Fachmi Dimas admin and content creator, DKM of Al Hidayah, Relawan Al Kahfi, and leader of IKRIMAH.

Rekomendasi dari kami

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 × 5 =

Back to top button
Close

Adblock Detected

Tolong matikan Adblock untuk mensupport kami